Unggah Foto Tanpa Hijab, Nikita Mirzani Dituding Hijrah Hanya untuk Caper pada Dipo Latief
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Unggahan Niki tanpa hijab anehnya tak membuat warganet terkejut.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan dihinggapi kontroversi soal hijabnya. Beberapa warganet menduga bahwa Niki akan segera menanggalkan hijab yang dikenakannya lantaran kerap mengenakan turban.

Seolah geram karena terus dituding hal yang belum dilakukannya, Niki pun menyindir balik warganet melalui unggahan Instagram Story. Menurut Niki, hijab yang dikenakannya sama sekali tidak memberikan untung maupun rugi pada warganet.

Akan tetapi, Niki secara mengejutkan kepergok membagikan foto tanpa hijab di Instagram Story miliknya baru-baru ini. Unggahan tersebut langsung dihapus oleh Niki dalam hitungan menit. Sayangnya, banyak warganet yang telah melihat unggahannya tersebut hingga dibagikan pula oleh beberapa akun gosip.


Nikita Mirzani Lepas Hijab?

Instagram

Warganet rupanya mengaku tak terkejut kala melihat hal tersebut. Meski demikian, warganet pun menjadi semakin yakin apabila alasan Niki mengenakan hijab ialah hanya ingin mencari perhatian pada Dipo Latief, suami yang kembali akan diceraikannya.

"Udah banyak yg ngira begini kan dulu pas awal2,padahal banyak yg support yg ngedoain supaya dia istiqomah.tp klo bukan dr diri sendiri ya percuma sih," komentar akun @cheonsa***. "Gak kaget sih akhirnya dilepas juga. Aq mikir dia pake kerudung karena mau pendekatan sama keluarganya Dipo Latief. Biar diterima dan merubah imagenya. Entah sekarang sudah diterima atau belum," tulis akun @saputri93***.

"Eike mh gk kaget udah nebak dari dulu krna hijrahnyakn cuma nyari simpatik dipo.lah sekarang gk akan bisa blik lgi krna udah di talaq tilu.jadi gk ada alasan buat pertahanin hijabnya," sahut akun @nyonya_mif***. "Modus ahh .. jgn2 pake hijab utk nyari simpati netizen krn ada masalah sm si bapak itu.. hahahhahah .. bisa aja dramanya Bu @nikitamirzanimawardi_17," balas akun @aryasb2***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait