Legenda dan Kreator Marvel, Stan Lee Meninggal di Usia 95 Tahun
Selebriti

Stan Lee dilaporkan menderita penyakit komplikasi selama setahun terakhir.

WowKeren - Berita duka datang dari dunia perfilman Hollywood. Legenda dan kreator Marvel, Stan Lee meninggal dunia di usia 95 tahun.

Dilansir dari TMZ, sebuah ambulans dilaporkan dikirim ke rumah Stan Lee di Hollywood Hills, Senin (12/11) pagi waktu setempat. Penulis, editor, penerbit, produser dan aktor dari Amerika tersebut dilarikan ke Cedars-Sinai Medical Center di mana ia menghembuskan napas terakhirnya.

Stan Lee dilaporkan menderita penyakit komplikasi selama setahun terakhir, diantaranya adalah pneumonia dan masalah penglihatan. Namun penyebab kematiannya sendiri belum diungkap ke publik.


Stan Lee lahir di New York City, New York, 28 Desember 1922. Ia mulai membuat komik untuk pertama kalinya pada tahun 1941 tentang Captain America. Ia kemudian bekerja sama dengan kreator komik lainnya menciptakan karakter superhero populer seperti Spider-Man, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Iron Man, Daredevil, Thor, X-Men dan banyak karakter fiksi lainnya.

Stan Lee tidak pernah absen menjadi cameo di film-film superhero ciptaannya. Meski singkat, kemunculannya yang tidak terduga selalu dinantikan penggemar. Penampilannya sebagai cameo akan selalu dikenang penggemar. Selamat jalan, Stan Lee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel