Presiden Marvel Syok Sedih Stan Lee Meninggal, Kevin Feige: Kupikir Dia Akan Hidup Selamanya
Getty Images/Charley Gallay
Selebriti

Kevin Feige menceritakan kenangan sedih serta julukan 'superhero' yang diberikan Stan Lee padanya.

WowKeren -

Kabar meninggalnya legenda dan kreator Marvel, Stan Lee, meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang yang mengenalnya. Salah satunya bagi Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, yang mengenal dekat sosok Stan Lee.

Kevin pun mengenang sejumlah momen spesialnya bersama Stan. Salah satunya adalah pesan pertama yang ia terima dari Stan saat awal bergabung dengan Marvel. Rupanya, Stan memberinya julukan spesial yang rekaman suaranya masih ia simpan sampai sekarang.

"Aku melihat lampu berkedip di telepon dan mengecek pesannya. 'Fearless Feige ini Stan Lee', itu hanya sebuah voicemail, saat itu ia menginginkan sesuatu," ujar Kevin. "Tapi waktu itu aku berpikir, 'Kurasa Stan baru saja memberiku julukan'. Rasanya luar biasa."

Kevin lalu menceritakan tentang tradisi Stan Lee muncul sebagai cameo dalam film-film Marvel. Menurutnya, Stan selalu berhasil membuat semua orang bersemangat di lokasi syuting saat pengambilan gambarnya sebagai cameo.


"Rasanya seperti hari libur di lokasi syuting saat dia datang untuk melakukan cameo. Seperti itulah cara dia menginspirasi banyak orang. Tak peduli apakah itu di bagian awal, tengah, atau akhir syuting, energinya seakan meroket saat berada di lokasi pengambilan gambar," ungkap Kevin. "Itu adalah kenangan yang sangat kuat. Sama seperti perasaan senang kita dan penonton saat menyaksikan adegan cameo itu, Stan juga merasa sangat bangga."

Kevin mengaku sangat sedih saat mendengar Stan meninggal dunia. Ia mengaku tak percaya dan berharap Stan masih hidup. Bahkan Kevin mengaku bahwa ada bagian dari dirinya yang selalu menganggap Stan akan hidup selamaya.

"Dia berusia 95 tahun, aku orang yang realistis, tapi dia itu Stan Lee. Dia itu seperti legenda mythology yang memliki energi bahkan lebih besar dariku semenjak kami bertemu," tutur Kevin sedih. "Sebagian dari diriku berpikir dia akan hidup selamanya."

Melalui akun Instagramnya, Kevin juga mengunggah foto Stan Lee dan mengucapkan bela sungkawanya. "Today, we pause and reflect with great sadness on the passing of Stan Lee (Hari ini kita berhenti sejenak untuk merefleksikan kesedihan yang mendalam atas kematian Stan Lee)," tulis Kevin di akun Instagramnya.

Stan Lee dikabatkan meninggal dunia karena sakit komplikasi yang dideritanya selama setahun terakhir. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center pada Senin (12/11) pagi waktu setempat namun nyawanya sudah tak tertolong lagi.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel