Ini Alasan Prilly Latuconsina Sering Balas Komentar Nyinyir Warganet
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly tak takut untuk balik menyerang warganet yang memberikan komentar negatif di media sosialnya.

WowKeren - Prilly Latuconsina memang sering terlihat membalas komentar warganet di media sosial. Apalagi bila komentar yang diberikan warganet bersifat menyindir atau berbau negatif.

Bagi sebagian selebriti, meladeni warganet dianggap hanya buang-buang waktu saja. Apalagi komentar warganet juga dicap sebagai maha benar.

Namun, kekasih Maxime Bouttier ini memiliki alasan tersendiri untuk menjawab komentar-komentar haters. Bagi Prilly, balasan yang ia berikan bisa menjadi pelajaran untuk orang-orang yang memandangnya sebelah mata.

"Kenapa dibales?" kata Prilly dalam acara "Silet Awards" yang digelar di studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 12 November 2018. "Supaya memberikan edukasi kepada mereka supaya tahu apa yang dilakukan itu salah."

Pemandu acara tersebut, Ayu Dewi pun bertanya tentang komentar negatif apa saja yang kerap diterima oleh Prilly. "Emang kamu kalau diserang haters itu soal apa aja?” tanya Ayu.


Prilly pun mengungkapkan bahwa orang sering berkomentar negatif tentang hubungannya dengan sang kekasih. Namun Prilly paling tidak suka apabila ada warganet yang berkomentar negatif tentang fisiknya.

"Soal hubungan, tapi paling banyak yang aku tanggapi body shaming (kekurangan fisik)," jelas Prilly. "Karena kalau dikatain soal fisik kan bisa jadi nanti kita enggak percaya diri, makanya banyak yang aku bales. Tapi ada bagusnya juga sih, jadi makin lengket sama pacar, soalnya bisa ngadu.”

Terkait fisiknya, dara berusia 22 tahun ini bahkan sempat dituduh hamil saat sedang berlibur bersama adik dan kekasihnya di Bali. Prilly pun langsung memberi penjelasan tentang isu ini.

"Lagi bahagia liburan, pakai baju yang modelnya besar dan tidak membentuk badan, terus jalannya susah malah dituduh hamil," kata Prilly pada pertengahan Juli lalu. "Wow pinter banget yah, mungkin sekarang pegangan tangan aja bisa hamil.”

Meski sering membalas komentar nyinyir di media sosial, Prilly tak selalu mau berurusan dengan warganet. Ia pun beberapa kali menggembok kolom komentar untuk menghindari energi negatif dari warganet.

Dalam acara "Silet Awards" yang dihadirinya malam itu, Prilly sendiri berhasil membawa pulang sebuah piala. Kisah asmaranya bersama Maxime dianugerahi penghargaan Asmara Tersilet 2018.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait