Punya Tubuh Langsing, Ternyata Ayu Pratiwi Doyan Makan
Instagram/ayupratiwi
Selebriti

Punya hobi makan, Ayu Pratiwi bagikan cerita lewat blog pribadi.

WowKeren - Semenjak merubah penampilan menjadi berhijab, Ayu Pratiwi memang lebih sering muncul di layar kaca. Ia kerap kali membintangi sinetron dan FTV bertema religi.

Ayu Pratiwi merupakan bintang sinetron yang dikenal memiliki tubuh langsing. Namun, siapa sangka, wanita yang kini sudah berhijab ini mengaku jika dirinya doyan makan.


Hobi makannya itu kemudian ia tuangkan lewat tulisan-tulisan di blog pribadinya. Artis yang namanya mulai melambung sejak membintangi sinetron "Kiamat Sudah Dekat" ini sudah lama membagikan ceritanya lewat blog. Ia membuat blog pribadi sejak beberapa tahun yang lalu.

Awalnya, Ayu Pratiwi hanya menuliskan tentang kehidupannya sehari-harinya. Merasa bosan, ia akhirnya mulai menambah konten baru dengan mencoba me-review tempat makan dan makanan yang pernah ia kunjungi.

"Sebenarnya bukan kayak tempat-tempat baru yang aku datangin, tapi memang tempat makan aku yang aku sering kunjungin," ungkap Ayu beberapa waktu lalu. "Terus aku sharing. Tapi, aku usahakan juga tempatnya baru."

Ayu Pratiwi bercerita sejak dirinya membuat review makanan di blog pribadinya, banyak temannya yang mengajak ia keluar bersama. Ayu Pratiwi juga menjadi lebih sering jalan-jalan untuk sekadar mencari referensi bahan tulisan.

Meskipun menyukai menulis, tapi Ayu Pratiwi tak terlalu rutin membuat tulisan di blog. Kegiatan itu hanya ia jadikan sebagai hobi di samping kesibukannya sebagai seorang pemain sinetron.

"Aku usahakan kalau nulis makanan tiap hari Minggu," kata Ayu. "Biasanya orang santai gitu ya pas hari Minggu."

Bukan cuma tentang makanan, Ayu Pratiwi juga berbagi informasi tentang hal lain seperti wisata hingga kesehatan. Bahkan saat ini ia juga sedang menambahkan konten baru tentang keagamaan.

Puteri Indonesia Pariwisata 2009 ini sedang rutin menulis tentang keislaman. Ia juga membagikan cerita pribadinya tentang pengalamannya sampai berhijrah.

"Karena buat aku, kalau kita nulis kayak abadi aja. Ada yang travel misalnya, nanti kalau ada teman nanya, 'sudah pernah ke sini belum?' 'Oh sudah pernah, lo buka saja blog gue, ada tulisan lengkap sekaligus foto'," ungkap Ayu. "Dan buat memori sendiri saja. Sebenarnya kayak pelupa juga, kalau ingat ya ditulis."

You can share this post!

Related Posts