Jihyo Twice Sering Disangka Orang Non-Korea Gara-Gara Ini
Selebriti

Jihyo mengungkapkan pengalaman saat dirinya dikira bukan orang Korea.

WowKeren - Baru saja comeback dengan mini album terbaru bertajuk "YES or YES", para personel Twice kini disibukkan dengan kegiatan promosi. grup besutan JYP Entertainment tersebut tak hanya tampil di acara musik tapi juga variety show.

Baru-baru ini Jihyo dan Mina Myoui menjadi bintang tamu di acara "Hello Counselor" yang tayang Senin (12/11) kemarin. Di sini, para host bertanya apakah mereka pernah mengalami kesalahpahaman gara-gara penampilan mereka.


Jihyo

KBS

"Sejak aku masih kecil, banyak orang mengira kalau aku dari luar negeri atau blasteran karena mataku yang besar kelopak mata ganda," kata Jihyo. Tampak pada foto, leader Twice itu memang tak terlihat seperti orang Korea saat masih kecil.

"Kapan pun saat keluargaku dan aku pergi ke Myeongdong di mana banyak turis dari luar negeri, orang-orang mendatangiku," jelas Jihyo. "Mereka bicara padaku dengan menggunakan bahasa Mandarin, Jepang dan Inggris."



Sementara itu, "YES or YES" merupakan mini album keenam Twice yang dirilis 5 November lalu. Selain title track berjudul sama, mini album tersebut juga memuat 6 lagu lainnya termasuk "BSZ" versi Korea.

You can share this post!

Related Posts