Asyik Makan Bunga Melati, Wajah Glowing Luna Maya Bikin Netter Terpesona
Instagram/lunamaya
Selebriti

Banyak netter yang terpesona melihat wajah Luna Maya dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Luna Maya baru saja dipercaya untuk memerankan sosok Suzanna dalam film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur". Peran Luna dalam film ini pun menuai banyak pujian lantaran dianggap sangat totalitas, terutama untuk make up mirip Suzanna.

Tak hanya itu, Luna juga menunjukkan totalitasnya dengan mengikuti sejumlah kebiasaan mendiang Ratu Horor Indonesia untuk mengonsumsi bunga melati. Hal tersebut bahkan dilakukan Luna saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun radio.


Dalam video yang diunggah ulang oleh akun @lamiscorner, Luna nampak tak ragu untuk menyantap bunga melati yang disediakan kru. "Sarapan pagi @lunamaya #bungamelati," bunyi caption yang ditulis dalam video Luna Maya tersebut.

Asyik Makan Bunga Melati, Wajah Glowing Luna Maya Bikin Netter Terpesona

Source: Instagram

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat video mantan kekasih Ariel NOAH itu makan bunga melati. Banyak netter yang membahas soal rasa serta manfaat mengonsumsi bunga melati. "Enak sih emang, ada manis manisnya gitu," seru netter. "Biasa aja sih rasanya. Tapi tenen aku dari kecil sering makan ini katanya bagus supaya gak bau badan dan keringat jadi enak baunya. Dan emang dia ngak bau sama sekali sih," celetuk netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter memberikan pendapat yang berbeda usai melihat video Luna menyantap bunga melati. Alih-alih menyoroti aksi tersebut, sejumlah netter justru asyik membahas wajah Luna yang terlihat glowing dan sangat mulus dalam video tersebut. Mereka pun mengaku terpesona dengan kecantikan Luna.

"Mba bulan masyaallah mukanya glowing bener, gak makeup aja cakep (emoji jatuh cinta)," kata netter, "Wajahnya lg keringetan gt justru malah makin keliatan cantik," seru yang lain. "Glowing bgt mb luna," puji netter lain. "Apa cuma aku ya yg liat luna jomblo malah keluar lagi cantiknya atau apa efek makan melati jangan2," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...