Cerita Pengalaman Mendebarkan Saat Naik Pesawat Lion Air, Suami Nina Zatulini Kecewa
Instagram /ninazatulini22
Selebriti

Suami Nina Zatulini juga menceritakan alasannya harus naik maskapai penerbangan tersebut.

WowKeren - Kecelakaan tragis yang terjadi pada pesawat Lion Air JT-610 masih menyisakan duka bagi masyarakat. Tak sedikit yang merasa trauma hingga takut berpergian dengan menggunakan pesawat. Selain itu, banyak yang memilih untuk melakukan perjalanan udara dengan maskapai penerbangan lain.

Kali ini, suami aktris Nina Zatulini, Chandra Tauphan Ansar menceritakan pengalamannya saat menuju Pomalaa, Kolaka, Sulawesi Tenggara. Hal ini diungkapkan Chandra melalui Instagram Story miliknya belum lama ini. Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah kembali foto postingan Chandra tersebut pada Rabu (14/11).

Dalam ceritanya, Chandra harus menumpang pasawat Lion Air jenis ATR yang biasa digunakan untuk penerbangan jarak dekat. Rupanya, Chandra mengalami hal yang mendebarkan saat berada di dalam pesawat tersebut. Pasalnya, pesawat yang dinaiki Chandra harus putar balik setelah 30 menit terbang lantaran rusak.

"Allahuakbar barusan penerbangan saya menuju daerah pomala kolaka tiba tiba pesawat nya mutar balik padahal sudah 30 menit flight," tulis Chandra di Instagram Story. "Ternyata pesawatnya rusak, pantes selama perjalanan kenapa goyang nya aneh, pesawatnya miring sebelah padahal cuaca bagus..."

Lihat postingan ini di Instagram

. Grrrrrggg Babangnya mbak nina zatulini Lg kecewa nih sma slh satu maskape . Untung yess bang kagak sampe knp2


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Lebih lanjut, Chandra juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap maskapai Lion Air, karena memaksakan pesawat untuk terbang saat kondisinya rusak. Chandra juga menjelaskan alasannya harus terbang dengan pesawat tersebut lantaran tak punya pilihan lain.

"Dear @lionairgroup jangan paksakan berangkat kalo armada nya mengalami kerusakan," sambung Chandra. "Kenapa naik lion air? mau ga mau karena cuma ada satu flight ke pomala dan itu pun naik lion wings."

Pengalaman Chandra tersebut pun membuat para netter ikut memberikan berbagai komentar. Selain bersyukur karena Chandra masih dilindungi oleh Tuhan, para netter juga meminta agar maskapai Lion Air berbenah diri, dan tak mengizinkan pesawat yang rusak untuk terbang.

"Alhamdulillah pak Chan.. Masih di lindungi Allah SWT @chandratauphan," komentar akun @rizkyd****. "Harusnya kalo kondisi pesawatnya gitu jangan layak terbang . lama kelamaan nanti malah dicabut ijin terbangnya," tegur akun @thika****riaaaa___.

"Lion air kenapa jadi tidak bagus sama sekali, tolong diperbaiki armada2 yang rusak jangan dipaksakan tapi pikirkan juga keselamatan, belajar dari kejadian kemarin @lionairgroup," tulis akun @amir****eliaa. "Semoga tdk ada lagi kecelakaan2 spt Lion air yg lalu...Aamiin," sahut akun @diah****ta12.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel