Pamer Video Gemas Cium Anang, Keromantisan Ashanty Kembali Tuai Pujian
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Awas ikut baper, intip romantisnya video Ashanty cium sang suami berikut ini.

WowKeren - Bicara soal pasangan selebriti yang romantis sepertinya tak bisa lepas dari Ashanty dan Anang Hermansyah. Menikah sejak tahun 2012, pasangan ini selalu saja menunjukkan keromantisan mereka dalam berbagai kesempatan. Bahkan Ashanty sendiri sering membagikan video-video romantisnya dengan sang suami di media sosial.

Salah satu yang terbaru, Ashanty membagikan video saat dirinya dengan gemas mencium pipi sang suami. Anang pun terlihat hanya pasrah saat sang istri menciumi pipinya. "Gemeshhhh," bunyi caption yang ditulis oleh Ashanty mengiringi video dirinya mencium pipi ayah Aurel Hermansyah tersebut.

Video ini menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo. Berbagai komentar diberikan oleh netter. Salah satu yang cukup banyak dibahas oleh netter adalah keromantisan Ashanty kepada sang suami yang dinilai sukses membuat mereka terbawa perasaan alias baper.

"Bahagia banget suka deh ngeliat nya," ujar netter. "Romantisnya bundaaa," tulis lainnya singkat. "Senang sekali melihat kemesraan mas Anang dan mbak Ashanty. Happy family," tutur netter lain. "Co cweet bunda," kata lainnya. "Sosweeet bunda ashanty and mas anang," timpal lainnya. "Ada hikmah dari semua peristwa,jd dpt bidadari yg cantik dari sononya,yg terpenting setia dan menyayangi mas Anang beserta anak2nya," lanjut netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru