Sukses Jadi Artis, Prilly Latuconsina Ungkap Barang Termahal yang Pernah Dibeli
Instagram /prillylatuconsina96
Selebriti

Rupanya, Prilly Latuconsina suka mengoleksi barang berikut ini dengan uang hasil kerja kerasnya.

WowKeren - Nama Prilly Latuconsina dikenal publik sebagai salah satu aktris muda yang sukses. Artis berusia 22 tahun ini sudah membintangi berbagai judul film dan sinetron, bahkan sudah mengeluarkan album saat debut sebagai penyanyi.

Kesuksesan Prilly di dunia hiburan tentunya menghasilkan pundi-pundi uang yang tak sedikit. Kali ini, kekasih Maxime Bouttier tersebut mengungkapkan barang-barang termahal yang pernah ia beli. Selain membeli rumah, Prilly juga gemar mengoleksi tas-tas mahal.

"Kalau properti (yang paling mahal) rumah," ungkap Prilly saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin (12/11). "Tapi (kalau barang) nih malu-maluin banget, boros tapi mau gimana ya, namanya juga cewek (beli) tas, sih. Abis suka."

Meski begitu, Prilly enggan membeberkan berapa harga tas termahal yang ia beli. Bintang film "Danur 2: Maddah" ini mengaku menyesuaikan barang yang ia beli dengan kemampuannya.


Lihat postingan ini di Instagram

Nobody can take a pic of my ootd so, mirror selfies!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

"Menurut aku, gaya itu harus sesuai kantong. Selagi rezekinya cukup, dikasihnya lebih sama Allah dan kewajiban-kewajiban yang lain sudah dijalanin ya," jelas Prilly. "Jadi bukan berarti beli tapi kewajiban yang lain enggak di jalanin ya, (misalnya) uang kuliah udah."

Lebih lanjut, Prilly juga tak selalu memaksakan kehendaknya untuk membeli barang yang ia inginkan. Sementara itu, Prilly juga sering kali memamerkan berbagai koleksi tasnya di Instagram.

"Kalau memang kantongnya lagi pas-pasan jadi enggak usah beli dan enggak dipaksain," sambung Prilly. "Lagipula aku masih muda, aku juga enggak terlalu merhatiin tas aku apa, yang penting yang aku pakai nyaman."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait