Aktingnya Terus Dipuji, Begini Kata D.O. EXO
Xportnews
Selebriti

D.O. mengungkap pendapat jujur tentang aktingnya yang selama ini dinilai oke.

WowKeren - D.O. EXO merupakan sedikit dari sekian banyak idol yang sukses di dunia akting. Seperti diketahui, idol selau menjadi sorotan saat memutuskan terjun ke dunia akting. Beberapa diantaranya mendapat kritis pedas. Namun ini tidak berlaku untuk pemilik nama Do Kyung Soo itu.

Dalam episode terbaru "One Night of Entertainment" untuk promosi film "Swing Kids" yang dibintanginya, D.O. memberikan pendapat jujur tentang kemampuan aktingnya. Ia mengaku tidak menyangka akan mendapat banyak pujian.

"Saat aku baru mulai berakting, aku tidak menyangka akan mendapatkan pujian untuknya. Aku bahkan tidak pernah berpikir bahwa aktingku bagus. Aku sangat berterima kasih dan bahagia atas banyaknya pujian (yang kudapat)," ujar D.O..


"Aku akan mencoba memikirkannya sebagai jalan untuk melakukan yang terbaik di masa depan. Aku akan lebih sering menantang diriku sendiri dan aku ingin menunjukkan sisi yang lebih baik dari diriku," tambah bintang drama "100 Days My Prince" itu.

Sementara itu, "Swing Kids" dibintangi D.O. bersama Park Hye Soo, Oh Jung Se dan banyak lagi. Film ini dirilis serentak di Korea Selatan mulai 12 Desember mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait