Baru 16 Tahun, Inilah Putri Rico Ceper Yang Jago Main Ice Skating
Instagram/rico_cepero
Selebriti

Mulai beranjak dewasa, pesona anak Rico Ceper jadi sorotan netizen.

WowKeren - Sosok Keysha Alea Malakiano, putri Rico Ceper ini mendadak jadi sorotan warganet. Pasalnya, Putri Rico Ceper yang baru berusia 16 tahun ini terlihat cantik dalam foto yang diunggah ayahnya.

Baru-baru ini, presenter Rico Ceper membagikan momen kebersamaannya bersama sang anak lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, tampak Rico Ceper dan sang anak berpose di sebuah pusat perbelanjaan.

Rico mengenakan kaus abu-abu sementara sang putri mengenakan kaus hitam. Anak Rico Ceper yang akrab disapa Keysha tampak menenteng sebuah tas putih berisi belanjaannya hari itu. Rico Ceper menambahkan keterangan foto "Sdh ke’balap deh tingginya ama anak sulung gw..!kursimanakursi," tulis Rico.

Siapa sangka, Rico Ceper mempunyai anak remaja yang cantik jelita. Tak hanya punya paras yang cantik, namun Keysha juga berprestasi.

Menurut kabar yang beredar, Keysha jago berseluncur di atas es. Putri Rico Ceper ini bahkan sempat mengikuti kejuaraan ice skating tingkat dunia.


Foto yang diunggah Rico Ceper itu pun menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang memuji kecantikan Keysha. Bahkan ada yang menggoda ingin dijadikan pacar putri Rico Ceper.

"Subhanallah....Anaknya cantik maksimal ya pak," kata akun @dya****fid. "Cantik bgt anaknya," kata akun @adi****arp.

"Mukanya mirip aku bang anaknya apa jodoh aku x ya bang hhhhh," goda akun @elan****him. "Klo orang yg gk tau dikira pacar nih om...." komen akun @lind****sih.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru