Ketimbang Komentar Karier, Prilly Latuconsina Lebih Terganggu soal Bullyan Body Shaming
Instagram/prillylatuconsina
Selebriti

Bagi Prilly body shaming lebih berdampak tak enak pada dirinya ketimbang komentar karier di dunia hiburan yang dapat ia tingkatkan.

WowKeren - Termasuk salah satu artis muda Tanah Air yang sukses di karier dunia hiburan, bisnis, serta pendidikan, tentunya tak membuat Prilly Latuconsina lepas dari komentar negatif haters. Hingga penampilan Prilly yang selalu mencuri perhatian publik termasuk busana yang ia kenakan sering menuai penghinaan atas bentuk tubuh (body shaming) dari publik.

Bagi kekasih Maxime Bouttier ini, body shaming lebih berdampak tak enak pada dirinya. Ketimbang komentar mengenai karier di dunia hiburan yang dapat ia tingkatkan.

"Ngaruh, body shaming itu menurut aku paling ngaruh daripada ngomentarin karier," kata Prilly dilansir Kompas, pada Rabu (14/11). "Karena, kalau karier kan sesuatu yang bisa kita capai. Kayak, 'Filmnya itu itu aja ya,' berarti next kita ambil yang berbeda genre. Itu masih bisa kita lakuin. Tapi, kalau badan, fisik, aku enggak bisa ubah."

Prilly mengaku terganggu dengan komentar body shaming. Terlebih ia bukan tipe perempuan yang suka melakukan perubahan pada wajahnya seperti operasi plastik atau suntik filter. Maka dari itu, bintang "Danur" ini hanya bisa mensyukuri yang diberi oleh Tuhan.

"Karena, sudah dikasihnya gini sama Tuhan. Misalnya, dia bilang, 'Pendek banget sih lo,' enggak mungkin aku suntik atau tanam tulang bisa jadi tinggi kayak model gitu," lanjut perempuan berusia 22 tahun ini. "Terus, misalnya dibilang, 'Apa sih, Prilly mukanya lebar,' dan segala macam, aku enggak mungkin bisa ubah dan aku juga bukan artis yang mau operasi gitu. Aku biarin aja kayak gini."


"Jadi, sesuatu yang enggak bisa aku ubah, tapi itu sesuatu yang terus aja dikomentarin," tambah Prilly. "Jadi agak ganggu sih."

Meski yang menghina bentuk tubuhnya tidak sedikit, namun banyak pula dukungan dari orang-orang sekitar untuk Prilly. Terlebih ia sekarang mencoba untuk cuek dengan komentar-komentar negatif dari publik.

"Cuman untungnya aku dapat support dari teman-teman terdekat yang selalu meyakinkan aku bahwa, 'Lo tuh lebih dari sekadar fisik-fisik yang enggak realistis yang orang mau.'," tutur Prilly. "Jadi, ya aku sekarang sudah cuek sih."

Apalagi tinggi badan yang dimiliki Prilly ini juga menunjang kariernya. Ia lebih bisa memerankan berbagai karakter di perfilman.

"Sudah cuek, sih. Aku sekarang dikatain pendek aku pakai flat shoes biasa aja ya? Memang dikasihnya segini. Justru aku positive thinking, aku bisa segala macam peran," pungkas Prilly. "Kalau peran dewasa tinggal pakai heels, peran anak-anak tinggal buka heels. Jadi, bisa dua-duanya, jadi lebih banyak peran-peran yang aku bisa dapat."

Sementara itu, Prilly saat ini tengah disibukan syuting film terbarunya bergenre remaja berjudul "Matt & Mou". Dalam film tersebut juga menghadirkan sang kekasih Maxime sebagai lawan mainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait