Goo Hye Sun Gelar Pameran Seni Tunggal di Paris
Topstarnews
Selebriti

Goo Hye Sun memamerkan 25 karya seni yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

WowKeren - Selama ini Ku Hye Sun dikenal sebagai artis multi talenta. Tak hanya berkarier sebagai aktris, ia juga menyutradarai beberapa film pendek, menulis buku, menciptakan lagu serta melukis dan menekuni olahraga menyelam.

Media Korea melaporkan pada hari ini, Rabu (14/11) kalau Goo Hye Sun saat ini sedang menggelar pameran seni tunggal di Paris, Prancis. Pameran seni tersebut diberi nama "Ku Hye Sun Invitational Exhibition" dan berlangsung mulai 13 sampai 16 November.


View this post on Instagram

2018

A post shared by (@kookoo900) on


Dengan judul "Null", Goo Hye Sun memamerkan 25 karya seninya yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Lewat karya-karya seni ini, istri aktor Ahn Jae Hyun tersebut mengekspresikan emosi mendalam manusia lewat garis dan warna abstrak.

Tak hanya mengejar karier di dunia akting, kemampuan Goo Hye Sun juga telah diakui di berbagai bidang. Aktris kelahiran 1984 tersebut memulai debutnya sebagai sutradara pada 2008 dan sejak itu aktif di industri film independen dengan karya-karya yang mencerminkan warna uniknya.


Goo Hye Sun juga telah merilis album usia sebagai komposer serta merilis sebuah skenario dalam bentuk buku, yang menampilkan bakat menulisnya. Pada 2009, ia mengadakan pameran seni pertamanya dan sejak itu mengadakan beberapa pameran tidak hanya di Korea, tetapi juga di Hong Kong dan Shanghai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...