Tak Ikut Rayakan Ultah Sang Mama, Laudya Cynthia Bella Ungkap Alasannya
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella baru kali pertama tak dapat ikut merayakan ulang tahun sang mama.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dikenal sangat dekat dengan sang mama. Meski begitu, Bella kini tak bisa selalu berada di dekat sang ibunda karena lebih banyak berada di Malaysia usai menikah dengan Engku Emran.

Seperti saat momen ulang tahun sang ibunda pada 1 November lalu. Karena sedang berada di Malaysia, Bella hanya dapat membagikan fotonya dengan sang mama saat berlibur ke Korea Selatan.

Dalam keterangan foto, Bella menceritakan kedekatannya dengan sang mama. Selain itu, Bella juga mengaku rindu dan hanya dapat mengirimkan doanya di ulang tahun sang mama ke-60.

"Tercinta!! Jadi dari dulu aku ga pernah jauh sama mama.mau kerja dimanapun pasti sama mama.duuhhh jauh dari mama berat yaa walaupun setiap bulan pulang," tulis Bella. "Hahahaha terus kalau aku lagi di jkt pasti yang selalu tlf mama sambil nanya 'dimana ea? Pulang ea udah malem. Kmu ga cape?' hahahaa."

"Kangeenn ma," imbuh Bella. "Thank you very much for your sacrifices and care ma. #tolongjagamamayaallah #mama60thn."


Dilansir KapanLagi.com, Bella membenarkan jika ia tak dapat berada di sisi sang mama saat ulang tahunnya kemarin. Menurut Bella, tahun ini merupakan kali pertama Bella tak dapat mendampingi sang mama di hari ulang tahunnya.

"Aku di Malaysia, mama di Bandung. Cuma fotonya waktu aku di Korea, jadi enggak bareng," tutur Bella. "Ini ulang tahun pertama mama yang aku nggak bisa bareng."

Meski merasa sedih, Bella mengaku tak dapat berbuat banyak. Hal itu dikarenakan Bella sebelumnya telah berencana ke Jakarta di tanggal yang berbeda sehingga ia tak bisa kembali ke Bandung dalam waktu berdekatan.

"Ya enggak apa-apa, emang sudah jalannya. Aku enggak bisa maksain. Jadi ya udah aku memang lagi ada di Malaysia, aku memang niat pulang ke Jakarta tiga hari yang lalu," tutup Bella. "Jadi enggak mungkin pulang ke Bandung buat ulang tahun mama terus balik lagi ke Malaysia."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru