Angel Lelga Sindir Keluarga Gila dan Bikin Malu, Vicky Prasetyo Pamerkan Paman Sakit Jiwa
Instagram
Selebriti

Angel Lelga membongkar aib keluarga Vicky Prasetyo yang menyembunyikan saudaranya karena mengalami kondisi sakit jiwa.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saat ini berada di ujung tanduk. Pasangan yang telah resmi menikah sejak 9 Februari ini telah mengajukan gugatan cerai dan tengah menghadapi proses sidang. Di tengah proses tersebut, belum lama ini menurut adik iparnya, Angel ternyata sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (14/11), Angel kembali menyindir keluarga Vicky. Bahkan wanita yang pernah menikah siri dengan Rhoma Irama ini menyebut keluarga Vicky gila.

"Assalamualaikum...allah memberi ujian dengan kadar kemampuan kita.. insyaAllah apapun fitnah suatu saat akan terungkap..," tulis Angel. "Memang mudah dengan kata2 untuk menjatuhkan manusia tapi ingat waktu dan jam dan bukti cctv akan menjawab semuanya sabar dan waktu akan membuktikan., mungkin sudah waktunya Allah memberikan saya kekuatan untuk membuktikan semuanya dengan cara benar ...dan fakta tertulis dan terekam krn di rumah saya cctv terekam semua."

Angel juga bercerita tentang keluarga Vicky yang mengalami kesulitan perekonomian. Namun karena terus-terusan disindir dan disebut sok suci, ia pun menjadi kehilangan kesabaran dan membongkar aib keluarga sang suami.

"Tadinya saya masih kasian krn merasa mereka itu tdk pantas di buka aib krn melihat kondisi mereka yg prihatin bahkan makan dan gaji pekerjapun tdk bisa , dan mobil sewa dan rumah ngontrak tapi selalu blg ke saya itu punya pribadi," lanjut Angel. "Saya diam saya selama ini gak mau membuat mereka malu krn bagaimanapun mereka masih saya anggap keluarga selama ketok palu blm jatuh, wlu sampai skrg dia berusaha mengancam dan mengulur dgn semua alasan.., tapi saya diam mereka malah semakin jadi dan merasa kriminal mereka bisa mereka tutupi.. "

Angel mengungkapkan bahwa keluarga Vicky sudah mendapat reputasi jelek di mata para tetangga. Tak hanya itu, ia juga membongkar keluarga Vicky mempunyai saudara yang sengaja disembunyikan karena mengalami kondisi kejiwaan yang terganggu.

"Saya kasian mereka krn saya tahu bagaimana mereka krn di lingkungan mereka saja sudah sgt jelek, tetangga banyak tahu siapa mereka..!!" sambung Angel. "Dan punya keturunan gila yg skrg mereka tutupi saudaranya di umpetin di belakang rumah dengan kondisi gilaa selama saya di sana mereka malu dan selalu mengantar makanan buat saudara gila itu.., dan salah satu keluarga tengah berobat krn kejiwaan yang gak stabil, saya sadar keturunan ini ada di sifat salah satu."

Meski awalnya Angel selalu maklum dengan kondisi sang saudara, ia mengaku lama-kelamaan menjadi risih karena malah dirinya yang selalu dijelek-jelekkan. Menurut pengakuannya, keluarga Vicky berusaha merusak Angel dalam area politik. Seperti diketahui, Angel saat ini memang fokus nyaleg.

"Awalnya saya maklumin dan kasian memeberikan pengabdian sebagai istri dan menutup aib dan selalu pasang badan buat mereka, semoga Allah sadarkan semua dengan Allah menguatkan hati saya bicara kebenaran saya gak kaget klu niat mereka mau merusak saya di area politik, krn saya tdk izinkan mereka sekeluarga memegang kendali dan keuangan saya lagi," tambah Angel. "Semua terbuka di saat saya mau mencalonkan sebagai anggota dewan jabar7 dan saya selalu di doakan org tua angkat (muslim) saya dengan ibadah siang malam dan puasa serta selalu ngaji buat saya... #AllahTdkTidur#WaktuTepatAllahMenjawab#denganTanganYgBenar."


View this post on Instagram

Assalamualaikum...βœ”οΈallah memberi ujian dengan kadar kemampuan kita..πŸ™πŸ» insyaAllah apapun fitnah suatu saat akan terungkap.., memang mudah dengan kata2 untuk menjatuhkan manusia tapi ingat waktu dan jam dan bukti cctv akan menjawab semuanyaπŸ™πŸ»πŸ™πŸ» sabar dan waktu akan membuktikan., mungkin sudah waktunya Allah memberikan saya kekuatan untuk membuktikan semuanya dengan cara benar ...dan fakta tertulis dan terekam krn di rumah saya cctv terekam semua , tadinya saya masih kasian krn merasa mereka itu tdk pantas di buka aib krn melihat kondisi mereka yg prihatin bahkan makan dan gaji pekerjapun tdk bisa , dan mobil sewa dan rumah ngontrak tapi selalu blg ke saya itu punya pribadi, saya diam saya selama ini gak mau membuat mereka malu krn bagaimanapun mereka masih saya anggap keluarga selama ketok palu blm jatuh, wlu sampai skrg dia berusaha mengancam dan mengulur dgn semua alasan.., tapi saya diam mereka malah semakin jadi dan merasa kriminal mereka bisa mereka tutupi.. saya kasian mereka krn saya tahu bagaimana mereka krn di lingkungan mereka saja sudah sgt jelek, tetangga banyak tahu siapa mereka..!! dan punya keturunan gila yg skrg mereka tutupi saudaranya di umpetin di belakang rumah dengan kondisi gilaa selama saya di sana mereka malu dan selalu mengantar makanan buat saudara gila itu.., dan salah satu keluarga tengah berobat krn kejiwaan yang gak stabil, saya sadar keturunan ini ada di sifat salah satu πŸ‘†πŸ»awalnya saya maklumin dan kasian memeberikan pengabdian sebagai istri dan menutup aib dan selalu pasang badan buat mereka, semoga Allah sadarkan semua dengan Allah menguatkan hati saya bicara kebenaran saya gak kaget klu niat mereka mau merusak saya di area politik, krn saya tdk izinkan mereka sekeluarga memegang kendali dan keuangan saya lagi🀲🏻 semua terbuka di saat saya mau mencalonkan sebagai anggota dewan jabar7 dan saya selalu di doakan org tua angkat (muslim) saya dengan ibadah siang malam dan puasa serta selalu ngaji buat saya... #AllahTdkTidur#WaktuTepatAllahMenjawab#denganTanganYgBenar

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

Menanggapi curahan hati Angel, di hari yang sama, Vicky memberi pembelaan. Melalui unggahan dalam Instagramnya, Vicky membagikan foto saudara gila yang dimaksud oleh Angel. Rupanya yang dimaksud Angel adalah sang paman yang memang sakit jiwa sejak Vicky berusia 2 tahun.

Dalam unggahannya, Vicky meminta maaf jika keberadaan sang paman membuat Angel malu sebagai istri. Meski tengah sakit jiwa, Vicky mengungkapkan tetap menyayangi pamannya itu.

"Ini paman saya yg memang sedang sakit jiwa sejak saya usia 2 thn ..." tulis Vicky. "Maafkan saya jika ada keluarga saya yg sakit jiwa jadi membuat malu km sebagai isteri ...tapi andai kata paman saya bisa bicara meminta kepada Allah swt dia pasti ingin normal seperti kita ....tapi karena sudah suratan takdir dari Allah makanya kami tetap menyayanginya dan hidupnya kami perlakukan selayaknya ..."

View this post on Instagram

Ini paman saya yg memang sedang sakit jiwa sejak saya usia 2 thn ...maafkan saya jika ada keluarga saya yg sakit jiwa jadi membuat malu km sebagai isteri ...tapi andai kata paman saya bisa bicara meminta kepada Allah swt dia pasti ingin normal seperti kita ....tapi karena sudah suratan takdir dari Allah makanya kami tetap menyayanginya dan hidupnya kami perlakukan selayaknya ...sekali lagi mohon maaf jika paman saya yg sakit jiwa ini jadi membuat km malu di mata temen2 sosialita km dan aku gak minta km mengakui sebagai keluarga kok jika itu membuat km jadi terhina ...semoga Allah swt melindungi paman ku dan mendapat keadilan Kehidupan Aamiin Allah huma aamiin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ Ya Allah lindungi isteri saya berikan dia hidayah agar tdk membenci dan malu terhadap ketetapan Allah yg menakdirkan sakit jiwa untuk paman saya πŸ™πŸ™πŸ™ Berpisah sudah takdir Allah swt tapi tolong jangan hina paman saya yg sakitπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) on

Vicky pun kembali meminta maaf bila sang paman membuat malu Angel di depan teman-teman sosialitanya. Di akhir tulisannya, dengan lapang dada Vicky mendoakan Angel agar mendapat hidayah supaya tidak membenci dan malu terhadap sang paman.

"Sekali lagi mohon maaf jika paman saya yg sakit jiwa ini jadi membuat km malu di mata temen2 sosialita km dan aku gak minta km mengakui sebagai keluarga kok jika itu membuat km jadi terhina ..." sambung Vicky. "Semoga Allah swt melindungi paman ku dan mendapat keadilan Kehidupan Aamiin Allah huma aamiin Ya Allah lindungi isteri saya berikan dia hidayah agar tdk membenci dan malu terhadap ketetapan Allah yg menakdirkan sakit jiwa untuk paman saya Berpisah sudah takdir Allah swt tapi tolong jangan hina paman saya yg sakit."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait