Tetap Rendah Hati Meski Seorang Artis, Ashanty  Kembali Dipuji Pegawainya
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Sikap rendah hati Ashanty kerap diunggah oleh para pegawainya ke media sosial.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang kerap menarik perhatian publik. Keluarga ini dikenal memiliki banyak asisten rumah tangga, mulai dari yang bertugas mengurus rumah, mengurus anak-anaknya, hingga bagian dapur. Jumlah asisten rumah tangga Anang dan Ashanty bahkan mencapai 15 orang

Ashanty sendiri dikenal sangat dekat dengan para pegawainya. Bukan hanya asisten rumah tangganya saja, Ashanty juga memperlakukan pegawai bisnis-bisnis miliknya dengan baik.

Seperti yang diketahui, keluarga Hermansyah baru saja membuka cabang bisnis kulinernya, Dapur Asix di kota Makassar. Hal ini berarti pegawai yang bekerja di bawah Ashanty juga bertambah.

Beberapa kali para pegawai Ashanty mengunggah kebaikan sikapnya ke media sosial. Hal serupa pun kembali dilakukan oleh pegawai Dapur Asix cabang Makassar.


Seorang pegawai wanita mengunggah foto boomerang-nya bersama Ashanty. Di unggahannya, pegawai tersebut memuji Ashanty karena sudah menjadi bos yang baik.

Pegawai Ashanty memuji kerendahan hatinya

Instagram

"Bos yang baik hati dan tidak sombong, tidak membeda-bedakan satu sama lain," tulis pegawai tersebut. "Karyawan biasanya aja diajak bercanda-bercanda bareng kayak temen, padahal artis loh. Tetap seperti itu bunda @ashanty_ash. Semoga rezekinya lancar. Aamiin."

Melihat unggahan pegawai tersebut, warganet pun banyak memberikan pujian bagi Ashanty. Mereka memuji sikap Ashanty yang rendah hati, meskipun ia adalah seorang selebriti terkenal.

"Dan karna itu juga minshay ngefans sama bunda ash," tulis akun @i***nt. "Iya sama, liat keluarga mas anang dan mba ashanti ini, mereka orgnya merangkul sekali sm semua karyawannya.. Smpai mbak yg di rumahnya aja ulang tahun mereka kasih surprise, pas umroh jg kalau ga salah susternya anak2 mereka diajak juga.. MasyaAllah," komentar akun @li***ii. "Makanya cantiknya terpancar," timpal akun @al***ry.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait