7 Aktor dan Aktris Ini Disebut Bakal Sukses Jika Debut Sebagai Idol, Setuju?
Selebriti

Song Joong Ki hingga Park Bo Young disebut memiliki imej kuat untuk debut sebagai idol.

WowKeren - Idol terjun ke dunia akting adalah hal yang biasa di dunia hiburan Korea Selatan. Namun kita belum pernah melihat yang sebaliknya. Nyaris tidak ada aktor atau aktris yang mencoba peruntungan dengan menjadi idol.

Baru-baru ini, Insight mendaftar tujuh aktor dan aktris yang dinilai memiliki imej kuat sebagai idol. Mulai dari visual, kepribadian dan cara mereka memperlakukan penggemar. Saking kuatnya, mereka disebut akan cepat sukses jika memilih karir menjadi idol. Siapa saja?

Nama pertama adalah Kim Dong Wook yang baru-baru ini sukses memukau publik lewat penampilannya di drama OCN "Hand: The Guest". Bintang film "Along with the Gods" tersebut dinilai memiliki visual serta kepribadian seorang idol. Selanjutnya ada Kim Tae Ri yang dikenal memiliki daya tarik tak kalah oke dari member-member girl grup. Begitu juga Park Bo Young yang dikenal lewat imej menarik serta visual imut.


Song Joong Ki masuk dalam daftar meski sudah berstatus suami Song Hye Kyo. Tak bisa dipungkiri jika daya tarik dan visual aktor "Descendants of the Sun" itu sanggup melampaui idol-idol yang ada. Tak jauh berbeda dengan Yoo Seung Ho yang memulai debutnya sebagai artis cilik. Visual aktor kelahiran 1993 itu jelas tidak kalah dari member-member grup idol populer seperti EXO atau Bangtan Boys.

Yoo Ah In dan Lee Min Ki menjadi dua aktor terakhir yang disebut cocok debut sebagai idol. Dilihat dari visual, mereka tak perlu diragukan lagi. Proporsi tubuh mereka juga tak kalah oke dari idol-idol dengan imej seksi di luar sana. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait