Poin Misterius Hyun Bin, Park Shin Hye dan Chanyeol di 'Memories of the Alhambra'
Official tvN
TV

Tiga karakter utama drama baru tvN ini membuat pemirsa penasaran dengan cara berbeda.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" siap menghibur pemirsa dengan kisah cinta mendebarkan serta menegangkan. Drama baru tvN ini dibintangi Hyun Bin, Park Shin Hye serta Chanyeol EXO.

"Memories of the Alhambra" merupakan drama fantasi romantis yang disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti "Nine" dan "W". Kisahnya tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengalami kejadian misterius di Granada yang membuatnya tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Sejauh ini, ada tiga hal yang membuat penggemar penasaran. Apa saja?


Pertama, keajaiban aneh seputar karakter Hyun Bin. Meski ia adalah pebisnis modern, ada sesuatu yang sangat ajaib tentang karakternya. Dalam teaser yang dirilis pekan lalu, Yoo Jin Woo secara misterius bertemu seorang ksatria berbaju zirah yang tampak berasal dari Abad Pertengahan. Ia juga terlihat bertarung menggunakan pedang dan senjata api di kereta api. Yoo Jin Woo mengatakan dirinya pergi ke Granada untuk melihat "sihir", membuat pemirsa penasaran sihir macam apa yang dicarinya di Spanyol.

Kedua, cadar merah yang dikenakan karakter Park Shin Hye. Sejauh ini, foto adegan yang dirilis menampilkan Jung He Joo dengan gaya kasual dan modern. Namun dalam teaser, Park Shin Hye tampil misterius mengenakan gaun putih dan cadar merah. Beberapa bahkan berspekulasi bahwa wanita dalam kerudung merah mungkin bukan Jung Hee Joo, melainkan seseorang yang mirip dengannya.

Terakhir, karakter Chanyeol yang terlihat berlari dengan panik. Seperti diketahui, teaser paling baru menampilkan Chanyeol sebagai Jung Se Joo menghubungi Yoo Jin Woo lewat telepon umum. "Mari kita bertemu di Granada. Jika kau menunggu di Hostel Bonita, aku akan menemuimu di sana," ujarnya dengan panik. Jung Se Joo jelas terlihat sangat terburu-buru, dan sepertinya ia juga dikejar oleh seseorang, membuat pemirsa penasaran apa yang membuatnya panik.

"'Memories of the Alhambra' adalah drama yang akan melukis satu gambar besar, menggunakan berbagai cerita kecil yang menyusun plot sebagai petunjuk. Ini juga akan menampilkan subyek baru yaitu AR (Augmented Reality). Melalui setiap episodenya, drama akan membuat pemirsa semakin ingin tahu tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Jadi tolong nantikan drama ini," tutur produser.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" tayang menggantikan "Room No. 9" di slot Sabtu dan Mingu malam. Episode perdana bisa disaksikan pada 1 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...