Unggah Foto Perdana Sejak Kejadian di Jakarta, Lee Jong Suk Tuai Komentar Ini
Selebriti

Lee Jong suk sempat vakum dari medsos setelah dideportasi dari Indonesia.

WowKeren - Setelah lama absen dari media sosial Instagram, Lee Jong Suk akhirnya kembali menyapa penggemar. Pada Rabu (14/11) kemarin, ia mengunggah sebuah foto dirinya dengan model rambut yang masih panjang.

Dalam foto itu, Lee Jong Suk mengenakan kaus putih bergambar karakter manga "One Piece". Outer kotak-kotak panjang melengkapi penampilan bintang "I Can Hear Your Voice" tersebut.


Lee Jong suk sempat vakum dari medsos setelah dideportasi dari Indonesia. Kasus tersebut bermula saat aktor kelahiran 1989 ini mengadakan jumpa fans di Jakarta dengan izin visa sebagai wisatawan. Saat itu pihak promotor yakni Yes24 rupanya ditipu oleh pihak ketiga yang mengurus izin visa.

Selain unggahan tersebut, Lee Jong Suk juga membagikan swafoto di lokasi drama terbarunya, "Romance Supplement". Ia takpak gagah mengenakan setelan jas dengan dilapisi mantel tebal musim dingin.

Lihat postingan ini di Instagram

💪

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이종석 (@jongsuk0206) pada

Unggahan Lee Jong Suk mendapat banyak komentar dari penggemar dari Indonesia. Mereka merasa lega aktor tampan ini baik-baik saja. Mereka juga mengutarakan kekhawatirannya terkait kabar yang mengatakan Lee Jong Suk tidak bisa ke Indonesia lagi.

"@jongsuk0206 sayang udah gag marah lagiyah . semangat iyaaaaaaaaa kerja jangan lupa sikat gigi seblum makan haah," komentar akun @astrimazd*****. "Yaa ampun di sudah membaik per akhirnya apdet lagi," tulis akun @ssyi****.

"Bnran ya kmu udh ngg bisa ke indonesia lgi?," ujar akun @yunita_****. "Lega rasanya liat dirimu sudah baik baik saja," tambah akun @lee_s***.

You can share this post!

Related Posts