Sempat Dihujat Sombong oleh Dhani, Sifat Asli Maia Terbongkar Saat Ke Kantor Irwan Mussry
Selebriti

Ini yang dilakukan Maia saat bertemu Irwan dan rekan-rekan kerjanya.

WowKeren - Maia Estianty pernah disindir sombong oleh eks suaminya, Ahmad Dhani. Saat itu, Dhani baper karena mengajak Maia beli rumah di Cisarua tapi malah ditolak.

Dhani sempat curhat pada Deddy Corbuzier kalau ia berniat mendamaikan Maia dengan Mulan Jameela. Ia bahkan ingin anak-anak bisa berdekatan baik dengan dirinya ataupun Maia. Namun Dhani syok ketika rencananya ditolak mentah-mentah.

"Ada usaha (mengajak damai). Salah satunya ya yang paling menyakitkan. 'Yuk kita beli tanah di Cisarua. Entah itu seribu meter, atau lima ribu meter'," kata Dhani. "Aku tuh kepingin punya rumah di Cisarua, Maia punya di Cisarua (yang) berdempetan."

"Ini setelah cerai? Berarti lo ada komunikasi dong," seru Deddy. "Waktu itu ya sebelum terjadi permusuhan-permusuhan yang menjengkelkan itu. Aku ngomong 'Yuk kita bikin rumah yuk. Dempetan di Cisarua. Jadi kalau weekend, Sabtu sama Minggu kita tinggal di situ. Nanti kan Al El Dul bisa (berkumpul dengan kedua orangtuanya)'," kata Dhani.

"Indah banget," sela Deddy. "Semua orang bilang begitu. Tahu nggak jawaban Maia apa? 'Ngapain beli rumah di Cisarua. Beli rumah ya di Kebayoran Baru dong'. Aku gagal memahami kan. Aku gagal memahami itu gitu lho," ujar Dhani yang sakit hati berat.


"Mungkin dia pikir seorang Dhani kan. Gue aja mikir Dhani masih kaya banget ya to. Bener dia dong. Gue bela dia. Lu ngapain beli di Cisarua. Menteng kek gitu maksudnya. Tapi itu udah usaha lo. Usaha yang luar biasa," seru Deddy. "Iya dong. kita kan tidak berharap jawaban yang seperti itu. Menurut aku sih menghina itu, kurang ajar banget. Kenapa aku milih di Cisarua, karena memang udaranya bagus. Di Cisarua kita bisa beli satu hektar. Kalau di sini kita beli berapa meter, dan itu tidak terjadi karena kecongkakan dia," kata Dhani.

Maia Estianty

InstaStory

Namun anggapan miring Maia sombong itu terbantahkan. Ketika ia berkunjung ke kantor suaminya, Irwan Mussry, tampak jelas kalau Maia tetap terlihat rendah hati.

Meski jadi istri presdir, Maia tak lantas menjaga jarak. Ia bahkan terlihat ramah dan mau foto bersama dengan kolega suaminya.

Melihat sambutan baik teman-teman Irwan, netter angkat bicara. "Memang tampang bu bos ya auranya... Kalo sama ahmad dani emg udah gak cocok auranya... Maia lebih berwibawa dan elegant... #sayanetizen," puji fans. "Bunda maia bener2 istri yg dimuliakan sama suami ya...Dibawa ke sana sini, dikenalin sama rekan bisnis Pak Irwan, dikasih toko mewah, dikasih hadiah mahal, gak diumpet2in...Gak kayak si pelakor, br mau eksis olhraga, disuruh masak...hahaha kasar bgt nyuruhnya lagi....Masha Alloh...merinding saya mengingat bahwa Alloh memang mendengar doa orang yg terdzolimi," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru