Tinggi Badan Chanyeol EXO Sebenarnya Bukan 185 Cm?
Twitter
Selebriti

Tak sedikit netter yang mencurigai kalau data tinggi badan Chanyeol di profil tak sesuai dengan aslinya.

WowKeren - Tak hanya ganteng, Chanyeol EXO juga dikenal lewat kemampuan bermusik di mana ia dapat memainkan beberapa alat musik. Sosok penyanyi kelahiran 1992 itu juga tampak menonjol berkat tubuhnya yang tinggi.

Pada profilnya, Chanyeol mengungkapkan kalau tinggi badannya adalah 185 cm. Namun banyak orang mulai ragu kalau itu tinggi badan asli pelantun "Tempo" tersebut dan meyakini kalau ia lebih tinggi dari yang tertera pada profil.

Baru-baru ini teaser drama "Memories of the Alhambra" yang dibintangi Chanyeol dan dirilis dan langsung menjadi perhatian netter. Dalam klip teaser tersebut, Chanyeol tampak berdiri di depan boks telepon umum di Spanyol.

Namun karena tubuhnya yang terlalu tinggi, Chanyeol tak muat masuk ke boks telepon. Gara-gara klip tersebut, tak sedikit yang mulai curiga kalau tinggi badan pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu lebih dari 185 cm.


Tinggi Badan Chanyeol EXO Sebenarnya Bukan 185 Cm?

SBS Star

Untuk mendukung argumen mereka, para netter membagikan foto Chanyeol yang diambil dari web drama berjudul "EXO Next Door" yang dirilis pada 2015. Pada foto, Chanyeol tampak lebih tinggi dari kulkas di depannya.

Ada pula gif di mana Chanyeol melewati pintu dan memasuki studionya di mana ia juga terlihat lebih tinggi dari pintu yang dilewatinya. Lebih jauh, Chanyeol juga membuat para member EXO lainnya yang berdiri di sebelahnya terlihat pendek meski nyatanya beberapa dari mereka juga bertubuh tinggi.

Setelah melihat foto-foto ini, netter mengambil kesimpulan kalau data tinggi badan Chanyeol di profilnya perlu diedit karena nampaknya, data tersebut belum pernah diupdate sejak EXO debut. Sementara itu, EXO baru saja merilis album kelima bertajuk "Don't Mess Up My Tempo" pada 2 November lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru