Akhirnya Beredar, Ini Foto Reino Barack Bareng Syahrini Yang Bikin Warganet Gempar
Instagram
Selebriti

Begini reaksi netizen menanggapi foto kebersamaan Reino Barack dengan Syahrini yang sudah menjadi viral di media sosial.

WowKeren - Belakangan ini isu mantan kekasih dari Luna Maya, Reino Barack yang menjalin kasih dengan penyanyi Syahrini makin berhembus kencang. Hal tersebut bermula dari tulisan Luna dalam Instagram Story miliknya yang berbunyi "Makan Temen Lagi Hits". Sontak netizen menduga teman satu pergaulan Luna telah "mengambil" Reino darinya.

Mengenai kabar kedekatan Reino dan Syahrini, sebelumnya Luna mengaku bahwa ia adalah orang yang mengenalkan mereka berdua. Meski begitu, netizen pun makin penasaran hingga menyerbu akun Instagram Reino. Sementara itu, Syahrini masih bungkam terkait rumor pacaran dengan Reino tersebut.

Pada Kamis (15/11), beredar sebuah foto Reino dan Syahrini dalam suatu kesempatan yang langsung menghebohkan netizen. Dalam foto tersebut Syahrini bersama teman-temannya, yang salah satunya berkaus putih adalah Reino.

Unggahan tersebut nampaknya dibagikan oleh salah seorang teman Syahrini yang belum diketahui identitasnya.Namun terlihat Syahrini telah membubuhkan tanda like alias suka dalam potret tersebut.


Syahrini Bersama Reino Barack

Instagram

Unggahan yang dibagikan oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall tersebut langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Tidak sedikit netter yang kembali memberi semangat pada Luna agar mendapat jodoh lebih baik dari Reino.

"Yg sabar ya mbak luna memang bukan jodohnya orang mudah2an dapat penganti yg terbaik," tulis akun @zkar***. "Gpp mba bulan sabar aja, liat aja contohnya bunmai, skrg dapet yg lebih asoooy kan. Dan yg nikung dia makin nyungsep..." sambung akun @pusdi***. "Walaupun udh putus, tapi pstlah ada rasa gimana gitu..lunaaa semoga kuat. Semakin sukses dan m3ndapatlan jodoh terbaik. Amin," tambah akun @mutia***.

Sementara itu, beberapa netter malah membandingkan Syahrini dengan Luna. "Habis dapat yg tinggi semampai body goals sekarang malah dapat yg bantet cebol gitu, downgrade banget," tulis akun @dunia***. "Aduhhh si barak ini, terlepas dari masah lalu mba bulan, sebenarnya luna cantik perfect masa di putusin lalu mau sama betina peot. hadehhh," tambah akun @igra***. "Kok nyesek gue lihat , temen gue ndiri tempat gue curhat bla bla ternyta suke sm cowok temannya, OMG gg bs apa nyari cowok lain yg bukan pnya temannya ndiri," sambung akun @yulia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait