Reino Barack Diisukan Pacari Syahrini, Warganet Ramai Serbu Instagram Pribadinya
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Luna Maya mengaku mengenalkan mantan kekasihnya, Reino Barack pada Syahrini.

WowKeren - Jalinan asmara Luna Maya dan Reino Barack telah kandas memasuki tahun kelima. Belum lama ini beredar kabar bahwa Reino tengah dekat dengan penyanyi Syahrini. Bahkan, isu yang menyebar keduanya tengah berpacaran.

Menanggapi hal itu, Luna mengaku bahwa dirinya adalah orang yang mengenalkan Reino dengan Syahrini. Namun, diketahui sebelumnya pemain film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" ini sempat menuliskan "Makan Temen (emoji kedip) Lagi Hits" di fitur Instagram Story miliknya. Sejumlah warganet menduga tulisan tersebut karena menyindir Reino memiliki kekasih baru dari kalangan teman Luna.

Sontak saja isu tersebut warganet menjadi penasaran. Tidak sedikit netter meninggalkan jejak komentar mereka di unggahan Instagram milik Reino pada 23 September lalu.

"Kata luna maya 'makan teman lg hits'....siapa hayoooo...yg tahu...." tulis akun @lovely***. "Ya Allah dukung bgt kl @princessyahrini sm @reinobarack ...semoga ini benar. Semoga jodoh ya @syh55 jgn lupa ingatkan syahrini utk tutup aurat kl sdh nikah," sambung akun @anak***.

"Masak iya sama syahrini tega bgt klo iya kn mereka sahabatan @lunamaya @princessyahrini yg kenalin juga mba luna. Di tunggu aja deh gmn2 nya. Tp jgn deh kasian luna maya," komentar akun @prelo***. "Eh masak iya reino @reinobarack sama @princessyahrini ? Lho kan mereke sahabtan ma kak @lunamaya," tambah akun @ahong***.

Sementara itu, Reino menggembok unggahan terbarunya pada 10 November lalu. Diduga ia juga tidak mau dicecar oleh warganet tentang isu menjalin hubungan dengan Syahrini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru