Luna Maya Tulis 'Makan Teman', Nama Sang Mantan Kekasih Reino Barrack Kembali Diseret Netter
Instagram/lunamaya
Selebriti

Netter menduga unggahan Luna Maya itu sebagai bentuk sindiran untuk seseorang.

WowKeren - Perjalanan cinta aktris cantik Luna Maya memang menarik untuk selalu dibahas. Selain Ariel NOAH, Reino Barrack juga menuai banyak pemberitaan usai putus dengannya. Terhalang restu orang tua disebut-sebut sebagai alasan kandasnya hubungan mereka.

Kali ini publik dibuat heboh dengan unggahan Luna di InstaStory, pada Jumat (9/11). Dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah, Luna hanya menuliskan kalimat "Makan Temen (emoji kedip) Lagi Hits".


Tulisan Luna itu langsung menuai banyak spekulasi dari netizen. Tidak sedikit netter menyebut jika Reino telah memiliki kekasih baru dari kalangan teman Luna sendiri.

"Mantan dia diembat tmny pa," komentar akun @mzqx***. "Berarti mbak @lunamaya baru merasakan temen makan temen loh mince..yg terpenting mah kita berdoa supaya yg makan temen itu mndptkan hidayahnya Amin," tulis akun @anna***.

"Gak p2 neng mungkin si teman udah kelaperan jd makanan depan mata di embat juga gak perduli punya siapa ...." tulis akun @yuning***. "Mantannyaa yaa d ambil temannyaaa," balas akun @gesax***.

Sebelumnya, selain terhalang restu orang tua, Reino Barrack pernah mengungkapkan kekecewaannya pada Luna. Bahkan ia menyebut Luna telah membuat kesalahan fatal yang sayangnya tidak dijelaskan secara detail oleh Reino.

You can share this post!

Related Posts
Loading...