Setahun Pacaran, Prilly Latuconsina Sebut Maxime Bouttier Sudah Berubah
Instagram
Selebriti

Hubungan asmara jauh dari kabar miring, perubahan apa yang dirasakan Prilly dari sang pacar?

WowKeren - Artis cantik Prilly Latuconsina diketahui menjalin hubungan asmara dengan rekan sesama artisnya, Maxime Bouttier. Hubungan keduanya bisa dibilang berlangsung mulus dan jauh dari gosip miring.

Tak terasa, hubungan yang terjalin antara dua sejoli ini sudah berlangsung selama satu tahun. Prilly sendiri mengaku tak menyangka bahwa hubungannya dengan Maxime sudah berlangsung selama setahun. Hal itu dikarenakan Prilly dan Maxime menikmati masa pacaran mereka dengan bahagia.

"Aku kayak, 'Hah? Sudah mau setahun?', perasaan baru kemarin kita jalan-jalan," ungkap Prilly ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Kamis (15/11) kemarin. "Kalau kita pacaran merasa cepat kan, berarti kita enggak ada apa-apa. Kalau kita merasa pacaran, kok, lama banget, berarti kan ada sesuatu."


Pemain film "Danur" tersebut juga mengaku bahwa hubungannya dengan Maxime hampir tak pernah terlibat konflik. "Enggak pernah yang slek-slek-an, enggak pernah yang gimana-gimana, jadi bahagia, enggak ngerasa pernah ribut. Di setahun itu penuh dengan canda bahagia gitu, enggak kerasa. Rahasianya, pernah sakit hati dulu, jadi sudah tahu pacaran yang enggak bener gimana," lanjut Prilly.

Artis multitalenta ini juga menjelaskan bahwa ia tak ada rencana khusus untuk merayakan satu tahun hubungan mereka. Apalagi, pekerjaan yang padat membuat Prilly dan Maxime sulit bertemu. Namun, keduanya masih terus berusaha bertemu, minimal hanya untuk makan malam bersama.

Prilly juga mengatakan perbedaan sifat sang pacar setelah setahun berpacaran. Gadis berusia 22 tahun tersebut menjelaskan bahwa Maxime kini menjadi lebih kritis daripada dulu. Akan tetapi, Prilly justru menyukai perubahan diri sang pacar. "Bagusan ini nih, lebih bagus kayak gitu (kritis), deh. Jadi kita bener-bener dengerin opini masing-masing," terang Prilly.

Hubungan Prilly dan Maxime seolah sudah mendapatkan lampu hijau dari orangtua Prilly. Mereka juga sudah mengenal dekat sosok Maxime yang selama ini menemani sang putri. Prilly mengatakan jika orangtuanya tidak pernah melarang hubungan keduanya selama kegiatan pacarannya tidak menggangu pekerjaan dan pendidikannya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru