Angel Lelga dan Ibu Mertua 'Debat' Soal Isu Hamil, Kocaknya Netter Komentar Ala Telenovela
Instagram
Selebriti

Awas ikut ngakak, begini kocaknya komentar para netter saat menanggapi perseteruan Angel Lelga dan ibunda Vicky Prasetyo.

WowKeren - Perseteruan pelik selebriti Tanah Air belakangan masih menjadi topik yang cukup disoroti. Salah satu yang heboh dibahas adalah perseteruan antara Angel Lelga dengan keluarga Vicky Prasetyo. Yang terbaru, Angel seolah "berdebat" dengan ibunda Vicky perihal kabar dirinya pernah hamil selama menikah dengan Vicky.

Angel dengan tegas membantah kabar dirinya hamil anak Vicky. Menurutnya, Vicky dan keluarga hanya mengada-ada soal kabar tersebut. "Saya enggak hamil. Saya enggak tahu kenapa dia (Vicky) berbicara seperti itu. Tapi yang pasti, saya enggak heran," kata Angel saat diwawancari media belum lama ini.

Angel juga sempat menyinggung perihal keluarga Vicky yang kabarnya mengalami sakit jiwa. "Ada something, saya memahami mungkin ada salah satu keluarga juga agak gangguan, jadi saya pikir ada keturunan juga," lanjut artis yang dikabarkan pernah menikah siri dengan Rhoma Irama itu.

Berbeda dengan Angel, ibunda Vicky mengatakan bahwa menantunya pernah hamil selama menikah dengan sang anak. "Hamilnya kayaknya udah lebih dari dua kali. Yang awal tahu sih tahu hamil, periksa sama saya ke dokter. Positif itu memang hamil. Yang ketiga ini aku enggak tahu," kata ibunda Vicky, Ema Fauziah ditemui dalam kesempatan yang berbeda.


Angel Lelga dan Ibu Mertua \'Debat\' Soal Isu Hamil, Kocaknya Netter Komentar Ala Telenovela

Source: Instagram

Wawancara Angel dan ibunda Vicky ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun gosip @makrumpita. Banyak netter yang mengaku bosan dengan perseteruan antara Angel dengan keluarga Vicky. Tak sedikit juga netter yang menduga bahwa perseteruan ini hanya sebatas settingan semata.

Di sisi lain, sejumlah netter justru melontarkan komentar kocak untuk merespon perseteruan Angel dengan ibu mertuanya itu. Mereka menuliskan komentar-komentar dramatis ala telenovela Amerika Latin. Tak lupa mereka menuliskan nama-nama tokoh telenovela ternama dalam komentar mereka.

"Cukup rosalindaaaaaaa hentikan ocehanmuuuu!!!," celetuk netter. "Sudah kuduga Ferguso," sambung yang lain. "Jangan kau tonton, dulce maria...! Kau masih terlalu muda untuk mengerti kisah mereka...!" timpal lainnya. "Gak penting ferguso!" kata netter lain. "Tidakkk marimarrr...," tutur yang lain. "Fernando, saya ingin sleding pala ini orang atu atu bolehkah?" ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru