Via Vallen Dijagokan Menang ADI 2018, Fans Ayu Ting Ting Ngaku Dicurangi
Instagram/viavallen
Musik

Fans Ayu Ting Ting menuding Via Vallen telah berlaku curang dalam pemungutan suara ADI 2018.

WowKeren - Ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018 akan digelar hari ini, Jumat (16/11). Acara tersebut akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi MNCTV dari Lapangan Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pukul 19:00 WIB.

Sebelumnya, pedangdut Via Vallen ramai dijagokan sebagai pemenang di ADI 2018. Apalagi pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut masuh ke dalam empat nominasi. Selain itu, Via juga bersaing ketat dengan Ayu Ting Ting di perolehan hasil voting like di Instagram.

Akan tetapi, Aytinglicious (sebutan fans Ayu) baru-baru ini menuding bahwa Via telah melakukan kecurangan. Hal ini dikarenakan jumlah voting Via yang tiba-tiba naik diduga fans Ayu sebagai hasil auto like.

Tak tinggal diam, Aytinglicious pun berbondong-bondong memberikan like untuk Ayu. Meski begitu, akun haters Ayu menyoroti bahwa Aytinglicious sendiri yang melakukan auto like untuk menaikkan hasil voting.


"( MENANG KARNA AUTO LIKE,, INI JULUKAN NYANG BENAR.) BALAJAER SENDIRI NYANG BILANG HAHAHA MULUT KAU HARIMAU KAU., KAU NGELEMPAR KOTORAN KE VYANISTY,,MUKA KAU SENDIRI NYANG KENA KOTORAN NYA," tulis akun haters Ayu di Instagram pada Jumat (16/11). "Semalem ada nyang DM,, Via udah 51,, kunti 47 ( dan balajaer teriak2 auto like) berapa menit kemudian,, via Masih di 51,, kunti dah 61."

Tak hanya itu, Aytinglicious juga mengaku telah melakukan auto-like dan meminta MNCTV mengunci kembali akun Instagram-nya, sehingga tak ada lagi yang memberikan suara untuk Via. Sontak haters Ayu lainnya pun memberikan cibiran untuk Aytingliciuos yang mereka sebut sebagai Balajaer. Mereka juga tak kaget jika nanti Ayu menang di ADI 2018 berkat kecurangan.

"Hebaaaaat, autolike teriak autolike," sindir akun @hello*****ivanda. "Kenapa balajaer makin menjadi jadi sih.. heran w," imbuh akun @put****wj. "Akuin aja kebodohan kalian balajaer! Siapa tau dapet piala 'FANS PALING TERHALU' wkwk," sahut akun @mon*****a88.

"Balajaer ini sampah nyA di IG org.. daan org2 Paling bodohh se antero indo.. Sama kya kuin nyaa," cibir akun @it****ud. "Artis kontroversi menang piala di kandang sendiri, hahahha dari awal gw udah filing pasti si ayu menang, ada kecurangan gak sportivitas," seru akun @ika*****tri.7549.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel