Jinyoung dan Baro Resmi Tinggalkan Grup, WM Entertainment Beri Penjelasan Terkait Nasib B1A4
Twitter/_B1A4OFFICIAL
Musik

Ini kata WM Entertainment terkait kelanjutan kegiatan B1A4 setelah Baro dan Jinyoung hengkang.

WowKeren - Juni lalu, WM Entertainment mengkonfirmasi kalau Baro dan Jinyoung tak memperpanjang kontrak mereka yang berakhir pada 30 Juni. Di sisi lain, tiga rekan mereka yaitu Sandeul, CNU dan Gongchan memperpanjang kontrak mereka dengan WM.

Saat ini, WM menyatakan kalau pihak mereka masih mendiskusikan nasib B1A4 dengan para member, termasuk Baro dan Jinyoung. Hari ini, Jumat (16/11), agensi yang juga menaungi girl grup Oh My Girl itu akhirnya merilis pernyataan resmi lewat fancafe terkait kelanjutan B1A4.


"Halo, ini WM Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang selalu peduli dan mencintai B1A4.

"Agensi kami telah melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan Jinyoung dan Baro, yang telah bersama kami selama tujuh tahun terkait kegiatan B1A4 di masa mendatang. Namun, kami telah mencapai kesepakatan bahwa karena berbagai keadaan, sulit bagi B1A4 untuk menjalani kegiatan sebagai lima member pada saat ini.

"Oleh karena itu, keputusan telah dibuat bahwa CNU, Sandeul dan Gongchan akan melanjutkan kegiatan mereka sebagai trio. Namun, kami belum mengesampingkan kemungkinan bahwa kegiatan B1A4 dengan lima member di masa depan dan kami akan terus bernegosiasi untuk mencapai tujuan ini.

"Kami ingin meminta maaf karena mengumumkan berita tersebut kepada penggemar yang telah menyatakan dukungan dan harapan mereka untuk B1A4 agar melanjutkan kegiatan dengan lima member. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan semua dukungan kami untuk CNU, Sandeul dan Gongchan untuk menyambut penggemar lagi sebagai member B1A4. Kami juga akan dengan tulus mendukung Jinyoung dan Baro dalam upaya dan pertumbuhan mereka di masa depan.

"Kami ingin meminta maaf sekali lagi karena gagal memenuhi harapan penggemar. Dan kami meminta kalian untuk terus memberikan cinta dan dukungan yang hangat untuk B1A4. Terima kasih."

You can share this post!

Related Posts