Sempat Bikin Heboh, Ini Alasan Chanyeol Duduk di Sebelah Fans di Fansign EXO
Twitter
Selebriti

Seorang fans mengungkapkan pengalaman menyentuhnya bersama Chanyeol.

WowKeren - EXO baru saja comeback dengan album kelima bertajuk "Don't Mess Up My Tempo" yang dirilis 2 November lalu. Kini grup beranggotakan 9 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi sambil mempersiapkan album repackage.

EXO menggelar fansign pertama untuk periode promosi kali ini pada 10 November lalu di mana mereka memakai topi kelinci. Di akhir acara, Suho dan kawan-kawan sempat berfoto bersama 100 fans yang hadir.


Usai fansign, Chanyeol membuat kehebohan di antara fans karena duduk di sebelah seorang fans. Bukan tanpa alasan, si fans mengungkapkan pengalaman menyentuh yang dialaminya saat menghadiri fansign.

Lewat postingan di Twitter, fans tersebut mendapat giliran pertama dan sangat gugup hingga tak bisa mengatakan apa-apa saat berdiri di depan para member. Merasa kehilangan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya, ia menangis sepanjang acara fansign. Menyadari hal ini, Chanyeol memutuskan untuk duduk di sebelah fans tersebut saat sesi foto bareng.

Photo-INFO

SBS Star

"Saat para member turun dari panggung untuk berfoto bersama fans, Chanyeol mendekatiku dan duduk di sebelahku," tulis fans tersebut. Ia juga menambahkan kalau Chanyeol membuat pose hati dan melakukan high-five dengannya.

Mengetahui cerita di balik interaksi manis ini, fans pun memuji Chanyeol. "Dia memang gentleman," komentar fans. "Chanyeolie benar-benar malaikat. Dia baik banget," kata fans lainnya. "Ini manis banget," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts