B1A4 Disebut Tak Butuh Baro, Netter Kecewa Jinyoung Ikut Hengkang
Selebriti

Hengkangnya Baro dan Jinyoung ditanggapi dengan komentar berbeda oleh netter.

WowKeren - Baro dan Jinyoung akhirnya memutuskan hengkang dari B1A4. Seperti diketahui, keduanya tidak memperpanjang kontrak dengan WM Entertainment yang berakhir 30 Juni lalu.

Jumat (16/11), WM Entertainment mengumumkan bahwa B1A4 akan tetap melanjutkan promosi hanya dengan tiga member saja. Dengan begitu, grup yang memulai debut pada April 2011 akan digawangi oleh Sandeul, CNU dan Gongchan.

Kabar terbaru tentang B1A4 tentu saja menyedot perhatian netter. Banyak yang mengaku tidak begitu kaget dengan hengkangnya Baro. Namun mereka mengungkap kekecewaan pada Jinyoung lantaran ikut keluar dari grup yang membesarkan namanya itu.


"Padahal aku suka lagu-lagu Jinyoung, sangat disayangkan sekali," komentar netter. "Mereka tidak butuh Baro," tambah netter lain. "Aku sangat mengerti kalo soal Baro karena dia terlibat banyak kontroversi etika tapi aku kaget karena Jinyoung ikut hengkang. Dia memang terkenal dengan usahanya sendiri tapi setidaknya dia mempertahankan grupnya seperti Zico. Aku terkejut dia membuang grupnya," sahut yang lain. "Aku berharap Jinyoung tetap tinggal. Mengecewakan," pungkas lainnya.

Sementara itu, baik Baro maupun Jinyoung sepertinya akan aktif berkarier sebagai aktor. Mengingat akting mereka yang cukup diakui oleh publik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru