Pevita Pearce Akui Grogi Meluncurkan Produk Fashion Bareng Konser Charlie Puth
Instagram/pevpearce
Selebriti

Ciptakan busana sendiri, Pevita Pearce merasa bahagia sekaligus grogi bisa mengggelar peragaan busana perdananya.

WowKeren - Aktris Pevita Pearce mulai melebarkan sayap ke dunia bisnis. Kesuksesannya di dunia hiburan Tanah Air tidak membuatnya puas untuk terus berkarya. Perempuan berdarah Inggris ini akan meluncurkan produk busana yang ia ciptakan sendiri.

Pevita Pearce mengaku sangat bersemangat dalam memperkenalkan brand fashion miliknya. Produk yang dinamakan PV by Pevita ini rencananya akan diluncurkan bersamaan dengan konser Charlie Puth yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Pemain film "Sebelum Iblis Menjemput" ini mengaku sangat grogi. Pasalnya, ia baru pertama kali menjalani bisnis fashion semacam ini. Selain itu, ia juga merasa deg-degan karena akan menampilkan karyanya di atas panggung yang sama dengan penyanyi idolanya.

"Aduh deg-degan. Karena ini suatu hal yang berarti banget buat aku," kata Pevita Pearce di temui di sela-sela peluncuran bajunya. "Aku senang bisa launch PV di sini."

Selain peluncuran produk, Pevita Pearce juga akan menggelar peragaan busana. "Perdana launch di sini," ungkap Pevita Pearce. "Nanti pas konser juga akan ada fashion show gitu, di dalam."

Perempuan 26 tahun ini berharap karyanya di bidang clothing line ini bisa mendapat sambutan baik dari para penonton yang hadir. "Pokoknya mudah-mudahan diterima."


Pevita Pearce tidak menyebutkan berapa banyak busana ciptaannya yang dipamerkan di konser Charlie Puth. Namun, ia menceritakan proses hingga akhirnya berani untuk meluncurkan PV di sebuah acara konser penyanyi dunia itu.

"Deal-nya tiga, empat bulan lalu lah. Siapin konsepnya sih enam bulan gitu, cuma untuk deal ke sini nya itu empat bulan lalu," ungkap Pevita Pearce. "Lumayan kejar-kejaran sama waktu juga sih."

Pevita Pearce juga menceritakan bahwa dia sendiri yang mengurus semua persiapan untuk peluncuran busananya. Mulai dari penyusunan konsep, pembuatan logo, hingga desain busana.

Awalnya, ia mengaku hanya mengikuti perkembangan fashion saja, tidak sampai kepikiran untuk membuat busana ciptaanya sendiri. Kebetulan, Pevita Pearce pernah sekolah di bidang fashion design dan memang dasarnya ia suka dengan fashion, akhirnya Pevita Pearce memberanikan diri untuk mendesain baju sendiri.

"Dulu aku juga kan sempat sekolah fashion design. Jadi, fashion design itu sudah jadi passion aku sejak lama," kata Pevita Pearce. "Hari ini bisa launch PV semoga bisa sukses."

Meski telah menjadi seorang pebisnis, Pevita Pearce tetap akan melanjutkan kariernya di industri film Indonesia. Ia siap membagi waktu antara syuting dan bisnis.

“Susah memang bagi waktu antara syuting dan bisnis. Kayak sebentar lagi saja aku akan syuting di luar kota selama satu bulan," kata Pevita Pearce. "Makanya aku perlu bangetlah tim yang solid untuk menjalankan bisnis."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru