Jadi Momen Paling Dinantikan Nikahi Paula Verhoeven, Baim Wong Malah Akui Belum Deg-Degan
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong menceritakan tentang perasaan campur aduknya menjelang hari bahagia menikahi Paula Verhoeven.

WowKeren - Hari bahagia Baim Wong dan Paula Verhoeven akan segera tiba. Berdasarkan undangan yang sudah menjadi viral dan tersebar di media sosial, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada 24 November mendatang.

Baim menceritakan bahwa segala persiapan pernikahannya sudah selesai dengan berjalan sangat baik. Mantan kekasih dari Vebby Palwinta ini juga merasa pernikahan impiannya akan segera terwujud.

"Saya jujur ya, semua sudah sangat bagus bahkan melebih ekspektasi saya. Luar biasa," kata Baim saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (16/11). "Saya emang enggak mau pusing dan ditanganinya sama orang-orang hebat ini, jadi kita akan menikmati hari nikahnya nanti. Lihat sendiri kan gedungnya ini seperti apa. Bagi saya ini bagus banget, bedalah. Nanti nikmati sendiri deh."

Diketahui bahwa rangkaian acara pernikahan Baim dan Paula akan digelar sejak tanggal 21 November dengan prosesi midodareni, yang dilanjutkan dengan 22 November sebagai akad nikah dan terakhir 24 November nanti acara resepsi. Semua rangkaian tersebut akan menggunakan adat Jawa-Solo.


"Paulanya kan Jawa," lanjut Baim. "Jadi memang acara ini lebih ke Paula (pihak perempuan)."

Menjelang hari pernikahannya yang makin dekat, Baim malah tidak gugup. Namun ia juga tidak tahu perasaannya nanti tepat di hari bahagianya bersama Paula. Meski demikian, pemain film "Hujan Bulan Juni" ini sangat antusias menjadi suami dari Paula.

"Sampai sekarang sih belum deg-degan, enggak tahu nanti," sambung Baim. "Nanti pada sehari atau dua hari sebelum nikah. Emang ini udah yang dinanti-nantikan kali ya. Jadi pengin buru-buru aja nikahnya. Memang sudah waktunya."

Menurut penuturan Baim, ia juga sudah menyebar dua ribu undangan untuk keluarga, kerabat dan para sahabatnya. Tak lupa, ia pun meminta doa agar dilancarkan pada hari pernikahannya nanti. "Doain ya, lancar," tutup Baim.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru