Gara-Gara Pakai Celana Panjang di 'Running Man', Kim Jong Kook Disebut Makin Lemah
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Yoo Jae Seok khawatir karena periode Kim Jong Kook memakai celana panjang jadi semakin lama.

WowKeren - "Running Man" akan menayangkan episode terbaru pada Minggu (18/11). Episode terbaru itu menghadirkan para bintang tamu cantik mulai dari Irene, Joy Red Velvet, Kang Han Na dan Seol In Ah.

Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto momen yang pastinya sayang jika dilewatkan. Kali ini, foto itu bukan menampilkan Irene cs melainkan fokus pada Kim Jong Kook.

Dalam foto tersebut, tampak bagian kaki Kim Jong Kook yang memakai celana panjang. Member berjuluk harimau itu juga terlihat putus asa menjelaskan sesuatu yang disimak oleh member "Running Man" lain.

Menurut bocoran tim produksi, para member "Running Man" terkejut melihat Kim Jong Kook sudah memakai celana panjang. Yoo Jae Seok bahkan terang-terangan melontarkan kekhawatiran kalau Kim Jong Kook kini perlahan menjadi lemah karena usia.


Gara-Gara Pakai Celana Panjang di \'Running Man\', Kim Jong Kook Disebut Makin Lemah

Source: SBS 'Running Man'

"Bukankah tahun lalu kamu baru pakai celana panjang (karena musim dingin) pertengahan Desember? Apa kamu mulai lemah? Kim Jong Kook juga menuua ternyata," ungkap Yoo Jae Seok merasa sedih karena periode Kim Jong Kook memakai celana panjang kini jadi semakin lama.

Kim Jong Kook pun menampilkan senyum pahit sebagai tanggapan seolah saat ini dia sudah mulai merasakan waktu-waktu yang berat. Reaksi penyanyi kelahiran tahun 1972 itu pun membuat Song Ji Hyo cs tertawa.

Sementara itu, para bintang tamu nantinya akan mencoba membuat puisi nama memakai nama Kim Jong Kook. Sedangkan Haha cs berkebalikan membuat puisi nama dengan nama Irene yang cukup sulit.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru