Ahn Jae Hyun Menggila di Game Zombie 'New Journey to the West', Netter: Somplak
TV

Intip momen Ahn Jae Hyun mengerjai tim Kang Ho Dong berikut ini.

WowKeren - "New Journey to the West" season 6 saat ini sudah memasuki episode kedua. Selama penayangan, penonton sukses dibuat ngakak melihat beragam momen kocak yang terjadi selama para member bermain game.

Lewat akun Instagram resminya, tvN memposting salah satu momen kocak di "New Journey to the West" season 6 episode terbaru. Momen itu menampilkan Kang Ho Dong cs yang tengah bermain game zombie demi mendapat makan malam.

Member "New Journey to the West" dibagi menjadi dua tim. Tim pertama beranggotakan Lee Soo Geun, Ahn Jae Hyun dan Song Min Ho Winner (II). Tim kedua berisi Kang Ho Dong, Eun Ji Won dan P.O. Block B.

Dalam postingan tvN itu, hanya Ahn Jae Hyun saja yang masih bertahan di tim pertama. Ia harus bertahan dari kejaran zombie dan mengulur waktu selama mungkin.

Namun siapa sangka jika permainan itu membuat Ahn Jae Hyun menggila. Suami Ku Hye Sun itu mampu berlari ke sana kemari dan menyentuh kepala Eun Ji Won cs. Ahn Jae Hyun pun sukses mengulur waktu dan membuat timnya mendapat makan malam daging.


Tingkah menggila Ahn Jae Hyun pun ramai menuai sorotan. Banyak yang ngakak melihat betapa mudahnya bintang drama "Beauty Inside" itu mengerjai tim lawan. Adapula yang menyebut Ahn Jae Hyun semakin somplak.

"Orang gila baru. Udah nikah malah tambah somplak," tulis seorang netter. "Ahn Jae Hyun yang terbaik, kekekekeke," imbuh netter lain. "Ahn Jae Hyun lucu sekali. Orang gila baru yang terbaik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "New Journey to the West" season 6 akan menayangkan episode terbaru pada Minggu (18/11). Di episode terbaru nanti, tim produksi menampilkan keseruan para member di Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait