Ikut Dibully Gara-Gara Berteman dengan Mayangsari, Momo Geisha Beri Jawaban Menohok
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo memberikan jawaban melalui foto-foto berikut ini yang diduga ditujukan untuk para haters Mayangsari.

WowKeren - Sosok Mayangsari sering kali menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Pasalnya, nama Mayang selalu dikaitkan dengan hancurnya rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Julukan perebut suami orang alias pelakor pun terus disematkan publik kepada Mayang. Penyanyi berusia 47 tahun tersebut juga tak pernah sepi dari cibiran publik, meski sudah jarang muncul di dunia hiburan.


Tak hanya itu, teman-teman Mayang sesama artis seperti Melly Goeslaw, Iis Dahlia, Rossa, hingga Momo Geisha pun terkena imbasnya. Warganet ikut mem-bully Melly cs lantaran mau berteman dengan pelakor seperti Mayang.

Baru-baru ini, Momo mengunggah beberapa foto saat mengadakan arisan dengan para anggota geng kepompong, termasuk Mayang. Foto-foto tersebut diunggah vokalis Geisha tersebut di akun Instagram miliknya pada Sabtu (17/11).

Menyertai foto-foto tersebut, Momo juga seolah-seolah membalas berbagai cibiran publik lantaran ia mau berteman dengan Mayangsari. "Beruntung adalah mereka yang menemukan seorang teman yang setia di dunia yang palsu ini #arisankepompong #kotakkotak," tulis Momo dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Tampaknya, Momo menilai bahwa Mayang adalah teman yang setia, meski menuai kontroversi dalam hidupnya. Sebelumnya, Momo juga tak masalah saat Mayang merokok di dekatnya, walaupun ia sedang hamil.

You can share this post!

Related Posts
Loading...