Arisan Bareng Inggrid Kansil, Mayangsari Dapat Cibiran Lantaran Terciduk Merokok Di Dekat Ibu Hamil
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Rokok yang ada di tangan Mayangsari ini menuai kontroversi di mata warganet karena dilakukan di dekat ibu hamil.

WowKeren - Nama Mayangsari memang tak pernah lepas di benak publik mengenai hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo. Pasalnya, publik menuding Mayang sebagai pengganggu rumah tangga Bambang dan Halimah Agustina Kamil.

Meski begitu, Mayang kini sudah hidup bahagia bersama Bambang dan putri mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Akan tetapi, gosip miring tentang Khirani bukan anak kandung Bambang ramai muncul beberapa waktu lalu.


Apalagi mengingat Mayangsari belum lama ini telah membuat akun Instagram. Sontak saja segala yang ia bagikan dalam akunnya itu menyedot perhatian hingga cibiran. Sebut saja saat ia pamer tas mewah seharga Rp 265 juta yang mendapat sindiran adalah hasil merebut suami orang.

Kabar terbarunya, sebentar lagi Mayangsari akan menjadi seorang nenek. Anak tiri Mayangsari, Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss tengah menyambut calon buah hati yang pertama.

Kali ini, akun gosip @lamiscorner pada Kamis (8/11) membagikan sesuatu yang menarik tentang aktivitas Mayangsari. Rupanya, ia bersama Inggrid Kansil tengah arisan. Dalam video pertama, terlihat Inggrid memberikan sebuah hadiah untuk temannya yang tengah hamil. Sementara itu di unggahan kedua, nampak Mayangsari dengan ekspresi datarnya tengah memegang rokok.

Mayangsari Arisan Bareng Inggrid Kansil

Instagram

Unggahan soal Mayangsari ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Tidak sedikit netter yang mencibir Mayangsari lantaran merokok di dekat orang hamil.

"Temennya lagi hamil.. Koo ngeroko di sampingnya.. Itu kan bahaya buat bumilnya," tulis akun @enung***. "Kok merokok dekat temanx yg lg hamil ya.bahaya lo," sambung akun @sitti***.

"Kalo sampingnya ada org hamil ,terus bu ketu ngeroko , fix dia emang bener2 hati nurani nya udah ga ada sik," komentar akun @indria***. "Yg hamil emang siapa? Gw salfok lsungnke kalung bu ketu... cantik..." tambah akun @radita***.

Sementara itu, netter lain malah membela Mayangsari. Mereka memberikan komentar kocak terkait rokok yang ada di tangan Mayangasari itu.

"Gpp juga kali kalo mayangsari ngerokok toh bukan anak kecil lagi... ngerokok juga gak minta dr siapa2.. urus diri masing2 aja kalo di ibukota seh saya lihat banyak cewe2 ngerokok tapi gak di publish cm krn dia seorang mayang sari yg nota bene seorang artis yg jadi semua pada ribut.." tulis akun @mira***. "Positif aja mungkin itu coklat yg mirip rokok jaman aku SD dlu," sambung akun @kalissa***.

"Positive thinking aja, mungkin itu permen rokok," komentar akun @oshi***. "Positip tingking saja mungkin lagi megangin rokok pak satpam," tambah akun @kika***.

You can share this post!

Related Posts