Mayangsari Pamer Tas Hermes Rp 265 Juta, Netter Kembali Sindir Hasil Rebut Suami Orang
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Netter kembali menyinggung soal dugaan Mayangsari merebut Bambang Tri Hatmojo dari istri pertamanya usai melihat postingan ini.

WowKeren - Mayangsari baru saja bergabung dengan deretan artis lain di media sosial Instagram. Mayang akhirnya membuat akun Instagram dengan nama @mayangsaritrihatmodjoreal. Berbagai postingan dibagikan oleh Mayang melalui akun pribadinya tersebut. Salah satu yang terbaru, Mayang mengunggah foto kecenya di dalam rumah.

Mayang membagikan foto dirinya memakai stelan baju yang serasi dengan dilengkapi kacamata hitam. Ia juga nampak menenteng tas Hermes yang warnanya senada dengan belt yang dipakainya. "Aku akan melakukan (hal) yang terbaik untukku," tulis Mayang dalam kolom caption. Postingan ini pun menjadi bahasan yang cukup hangat.

Lihat postingan ini di Instagram

I’ll do what’s best for me💖😍💃💃💃

Sebuah kiriman dibagikan oleh MST💖 (@mayangsaritrihatmodjoreal) pada

Foto Mayang membawa tas Hermes cantik ini juga cukup mencuri perhatian akun @hermesselebriti yang langsung merilis detail brand dan harga tas tersebut. Seperti yang diketahui, akun @hermesselebriti memang "bertugas" untuk mengungkap detail brand serta harga tas Hermes yang dipakai oleh para selebriti.


Dari postingan akun tersebut diketahui bahwa Mayang menenteng tas Hermes jenis Birkin 35 Anemone PHW. Tas ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal, yakni USD 17500 atau hampir setara dengan Rp 265 juta. Fakta ini jelas menjadi bahasan yang menarik bagi netter di media sosial.

Sejumlah netter syok melihat harga tas Mayang. Di sisi lain, sejumlah netter justru menyinggung soal Mayang merebut Bambang Tri Hatmojo dari istri pertamanya, Halimah. "Hasil ngelakor wkwk," kata akun @dewixxxxxdilla. "Hasil rebut laki orang," seru yang lain. "Buset dah, duit segitu mending dipake bangun mesjid," celetuk netter lain.

Netter lain pun langsung memberikan pembelaan untuk Mayang usai melihat komentar-komentar jahat ini. "Dia udah bangun masjid mba di purwokerto tp beliau diam diam saja," bela netter. "Tujuan mencintai pak.bambang memang untuk itu nge branded barang2 amal ibadah dia hanya allah yg tahu, yg kita tahu di mencintai suami mbak Halimah dgn Caranya," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait