Song Seung Heon Bahas Akting dan Karya yang Jadi Titik Baliknya
Topstarnews
Selebriti

Rupanya di masa muda, Song Seung Heon tak menganggap akting sebagai suatu hal menyenangkan.

WowKeren - Song Seung Heon memulai debutnya sebagai model merek pakaian pada 1995 dan mulai berakting dengan membintangi "Three Guys, Three Girls". Popularitasnya menanjak lewat drama populer seperti "Autumn in My Hear", "Summer Scent", "East of Eden" dan banyak lagi.

"Secara pribadi, aku tidak ingin tampil misterius sebagai aktor," kata Song Seung Heon dalam sebuah wawancara baru-baru ini. "Ketika ada proyek atau karakter yang bagus, aku cenderung melakukannya. Walaupun akan bagus jika setiap proyekku sukses, itu tidak terjadi hanya karena aku menginginkannya. Pada akhirnya, satu-satunya yang tersisa adalah proyek. Jadi jika ada proyek yang bagus, aku pikir aku harus melakukannya."

Seong Seung Heon kemudian menceritakan bagaimana pengalaman beraktingnya saat masih muda. "Sejujurnya, ketika aku berusia 20 dan 30 tahun, aku tidak tahu bagaimana berakting. Aku tidak pernah siap berakting, jadi sulit untuk mempersiapkan proyek dan itu tidak menyenangkan," ungkapnya.

"Aku tiba-tiba mulai berakting suatu hari," sambung Song Seung Heon. "Bukan karena tekanan dari orang-orang di sekitarku, tapi aku bertindak di bawah tekanan dan waktu berlalu. Itu sebabnya aku berakting, tapi aku tidak menganggap akting itu menyenangkan saat aku masih muda. Itu sebabnya aku jelas tidak dipuji. Bahkan sekarang, ketika aku menonton 'Autumn in My Heart' aku ingin mengganti channel dan berpikir, 'Itulah kenapa aku dikritik'."


Song Seung Heon

Hanguk Ilbo

"Hal yang mengubah cara berpikirku tentang akting adalah surat dari penggemar. Katanya, 'Jalanilah hidupmu di mana kau bersyukur kepada diri sendiri sebagai seseorang yang bertindak untuk pekerjaannya'. Itu benar-benar menyentuhku. Aku berpikir lagi tentang bagaimana pekerjaanku menyentuh seseorang. Aku berpikir bahwa apa pun yang aku lakukan, aku tidak dapat melakukannya sembarangan dan bahwa aku harus melakukan yang terbaik. Setelah itu, aku mencoba untuk membuat akting menjadi hal yang menyenangkan. Setelah tiga hingga empat tahun, aku menganggap akting menyenangkan dan menjadi ambisius untuk berakting," ujar Song Seung Heon.

Film "Obsessed" dipilih Song Seung Heon sebagai proyek yang paling banyak menunjukkan perubahannya. "Sampai saat itu, aku telah menjebak diriku dalam cetakan dan mencoba bergerak di dalamnya. 'Obsssed' adalah proyek yang merusak cetakan itu. Itu adalah proyek yang tidak akan bisa aku lakukan di usia 20-an atau 30-an," kata Song Seung Heon.

"Meskipun topiknya tentang perselingkuhan, emosi yang dimiliki karakterku memilukan," sambungnya. "Ada pemaparan fisik, tapi aku selalu ingin melakukannya setidaknya sekali. Setelah menerima tantangan seperti itu, memilih proyekku selanjutnya menjadi lebih mudah dan lebih mudah. 'Obsessed' adalah titik balik bagiku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait