Wow, Sandra Dewi Akan Gelar Pesta Ultah Pertama Putranya di Disneyland Jepang
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi menceritakan rencana pesta ulang tahun pertama putranya Raphael Moeis yang digelar mewah.

WowKeren - Saat menikah, Sandra Dewi sukses membuat iri semua wanita karena pernikahan mewahnya yang digelar di Disneyland, Tokyo, Jepang. Bak putri negeri dongeng, pernikahan Sandra dan Harvey Moeis kala itu sukses menjadi pusat perhatian masyarakat.

Kali ini di hari ulang tahun pertama putranya, Raphael Moeis, Sandra rupanya menyiapkan pesta yang tak kalah mewah. Aktris berusia 35 tahun ini mengungkapkan pesta ulang tahun pertama Rafa yang jatuh pada tanggal 31 Desember mendatang akan dilaksanakan di Disneyland, Tokyo, sama seperti saat dirinya menikah dahulu.

"Kebetulan Rafa kan ulang tahun 31 Desember," ujar Sandra Dewi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/11). "Karena di sini semua orang pergi liburan, jadi Rafa saya akan bawa ke Tokyo Disneyland tempat mama papanya menikah."

Rencananya, pesta ulang tahun Rafa akan menampilkan karakter-karakter Disney seperti Mickey Mouse, Donald Duck dan lain-lain. Sandra juga akan mengajak anggota keluarganya untuk bersenang-senang di pesta ulang tahun putranya.

"Terus kita bikin acara keluarga di Tokyo Disneyland," ungkap Sandra. "Di sana bakal ada Mickey, Minnie, Donald Duck, Daisy Duck."

Sementara itu, belum lama ini Sandra juga sempat mengunggah foto perayaan ulang tahun Mickey Mouse yang ke-90. Aktris cantik yang satu ini memang suka dengan karakter-karakter Disney. "Happy birthday my first @mickeymouse @mickeytrueoriginal@disneyindonesia @disney #happybirthdaymickey#mickey90id," tulis Sandra di foto yang diunggahnya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru