Putri Marino Ogah Pakai Jasa Pengasuh Anak, Chico Jericho Jadi Sering Pulang Cepat
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Tak mau ketinggalan perkembangan sang buah hati, Chico Jericho dan Putri Marino memutuskan tidak memakai jasa pengasuh.

WowKeren - Semenjak kelahiran putri pertamanya, Surinala Carolina Jarumilind, pasangan Putri Marino dan Chico Jericho menjadi lebih sibuk. Selain aktif di dunia hiburan, pasangan yang menikah pada 3 Maret 2018 ini juga sibuk mengurus sang putri.

Pasalnya, Putri Marino memilih untuk tidak menggunakan jasa pengasuh anak saat mengurus buah hatinya. Meski mengaku terkadang kewalahan, Putri Marino merasa lebih menikmati peran sebagai seorang ibu.


Tak jarang sang suami, Chico Jericho juga membantunya untuk mengurus sang anak. Aktor hitam manis ini memilih pulang cepat setelah bekerja untuk membantu istrinya.

"Karena kan emang kita enggak pake baby sitter gitu," kata Chico Jericho ditemui di Mal Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/11). "Putri juga enggak ada asistennya, jadi kita ngurus sendiri."

Pasangan muda ini mengaku saling bergantian dalam menjaga buah hati. Chico Jericho sebagai sang ayah pun sering kebagian menidurkan sang anak.

Kebersamaan Chico Jericho dengan sang anak sering ia abadikan di media sosial. Seperti yang pernah diunggahnya beberapa waktu lalu lewat akun instagram pribadinya.

Pemain film "Filosofi Kopi" ini sepertinya sudah mahir memasang popok. Bahkan ia sudah bisa memandikan sang anak sendiri tanpa bantuan istri.

"Yang jelas gua enggak nyusuin ya," kata Chico Jericho. "Bisalah, belajar ganti popok, mandiin sekali-kali."

Hingga saat ini Chico Jericho dan sang istri, Putri Marino tengah menikmati perannya sebagai oragtua. Keduanya masih bisa mengurus buah hatinya sendiri tanpa bantuan pengasuh.

Walaupun begitu, lelaki 34 tahun ini mengungkapkan jika nantinya ada kemungkinan untuk menggunakan jasa pengasuh anak. Pekerjaanya sebagai seorang artis memang membuat Chico Jericho dan Putri Marino harus mengurus banyak hal.

"Awal-awal sih kita emang masih sendiri dulu," ungkap Chico Jericho. "Bukannya enggak percaya, tapi nggak tahu kedepannya. Kalau memang ada kesibukan atau apa."

Seperti diketahui, putri pertama pasangan Chico Jericho dan Putri Marino ini lahir pada September lalu. Sebagai orangtua baru, Chico Jericho dan Putri Marino masih ingin menikamati momen kebersamaan bersama sang buah hati.

You can share this post!

Related Posts