Rayakan 9 Bulan Pernikahan, Tommy Kurniawan Umumkan Kehamilan Istri
Instagram/tommykurniawann
Selebriti

Berdasarkan unggahan Tommy Kurniawan di Instagram, usia kandungan Lisya telah memasuki minggu ke-7.

WowKeren - Tommy Kurniawan resmi menikah dengan pramugari cantik bernama Lisya Nurrahmi pada 18 Februari 2018 lalu. Lama ditunggu, Tommy akhirnya mengabarkan bahwa sang istri tengah mengandung buah hatinya.

Kabar bahagia ini dibagikan Tommy dan Lisya tepat pada peringatan 9 bulan pernikahan mereka. Berdasarkan rekaman foto USG, usia kandungan Lisya telah memasuki minggu ke-7.

"9 bulan telah kami bersama Alhamdulillah tepat hari ini..semoga Allah menjaga selalu kami dari segala hal buruk , godaan syaitan dan bisa manjadi insan yang selalu taat kepada Allah," tulis Tommy pada Minggu (18/11). "Di 9 bulan penikahan kami Alhamdulillah Allah kasih rejeki yang luar biasa yaitu kehamilan isteri ku yang.. doakan yaa semoga Allah sehatkan dan lancar sampai melahirkan.. #anniversary #9bulan #husbandandwife."

Lihat postingan ini di Instagram

9 bulan telah kami bersama Alhamdulillah tepat hari ini..semoga Allah menjaga selalu kami dari segala hal buruk , godaan syaitan dan bisa manjadi insan yang selalu taat kepada Allah .. . Saya memang bukan lelaki sempurna , banyak sekali kekurangan yang mungkin isteriku rasakan , akan tetapi saya hanya punya hati yang tulus apa ada nya yang senantiasa menjaga cinta isteriku.. . Di 9 bulan penikahan kami Alhamdulillah Allah kasih rejeki yang luar biasa yaitu kehamilan isteri ku yang.. doakan yaa semoga Allah sehatkan dan lancar sampai melahirkan.. #anniversary #9bulan #husbandandwife


Sebuah kiriman dibagikan oleh Tomkur Official (@tommykurniawann) pada

Hingga saat ini, foto dan video yang diunggah Tommy tersebut telah disukai lebih dari 14 ribu pengguna Instagram. Ucapan selamat dan doa tampak dituliskan warganet pada kolom komentar unggahan Tommy itu.

"Bahagia yg tak ternilai mas Tomy .. Selamat ya," komentar akun @tutikusyan***. "Semoga sehat2 yah debay dn momy nya," tulis akun @sri.m.c***.

"Wah selamat ya mas @tommykurniawann , semoga sehat ibu dan bayi nya,lancar semuanya sampai lahiran," sahut akun @gustina_i***. "Aamiin.. Semoga allah sllu memberikn kbhgian dn keharmonisan dlm rmh tngga mas tommy amiiin," balas akun @fie_gel***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru