Jadi Model Situs E-Commerce Indonesia, Intip Klip Iklan dan BTS yang Dibintangi Black Pink
Instagram/shopee_id
Selebriti

Simak klip iklan Shopee serta video behind the scene yang dibintangi Black Pink.

WowKeren - Black Pink ditunjuk sebagai model iklan Shopee. Hari ini, Senin (19/11) lewat akun Instagram resmi, salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia tersebut merilis kip iklan baru yang menampilkan grup beranggotakan 4 orang itu.

Klip iklan tersebut dibuka dengan para personel Black Pink yang menarikan koreografi lagu terbaru mereka yang dirilis Juni lalu, "DDU-DU DDU-DU". Namun menariknya, kata "Black Pink" diganti dengan "Shopee".



Beberapa adegan yang menampilkan para member secara individual juga tak kalah keren dari MV asli "DDU-DU DDU-DU" Di akhir klip, Lisa yang terlihat cantik berbalut turtleneck mengucapkan dalam balasa Indonesia, "Beli semua di Shopee".

Seolah belum cukup, dirilis pula video behind the scene dari klip iklan di atas. Di sini fans bisa melihat tingkah ceria hingga lucu dari Jennie dan kawan-kawan, masih dengan iringan lagu "DDU-DU DDU-DU".

Sementara itu, Black Pink juga akan tampil di gelaran ulang tahun Shopee hari ini, Senin (19/11). Di acara yang dihelat di SICC Sentul tersebut, grup besutan YG Entertainment itu menjanjikan penampilan panggung yang heboh. Bagi yang sudah tak sabar, kalian dapat menyaksikan penampilan Black Pink di SCTV, Trans7, GTV serta NETTV pukul 19:00 malam ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru