Kocaknya Song Ji Hyo cs Rebutan Jadi Pasangan Kim Jong Kook di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman
TV

Kim Jong Kook terang-terangan menolak Song Ji Hyo dan Jeon So Min.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (18/11). Dalam episode ke-426 itu, program SBS ini menayangkan dua jadwal syuting sekaligus yakni khusus member "Running Man" dan bersama bintang tamu.

Menjelang akhir penayangan, "Running Man" menampilkan Joy, Irene Red Velvet, Kang Han Na dan Seol In Ah sebagai bintang tamu. Menariknya, Kim Jong Kook rupanya jadi member "Running Man" yang paling banyak diperebutkan sebagai pasangan.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Kang Han Na pertama kali diminta memilih pasangannya. Alih-alih memilih Yoo Jae Seok yang jelas-jelas memegang foto wajahnya, bintang drama "Familiar Wife" itu malah meminta Kim Jong Kook menjadi pasangan. Kim Jong Kook pun setuju menjadi pasangan Kang Han Na. Namun, Seol In Ah, Song Ji Hyo dan Jeon So Min ternyata menentang.


Jeon So Min dan Song Ji Hyo kompak membawa foto gabungan wajah mereka dengan Kim Jong Kook. Jeon So Min berteriak memanggil Kim Jong Kook dengan panggilan "Yeobo" (panggilan sayang untuk suami) sedangkan Song Ji Hyo tak mau ketinggalan memanggil member berjuluk harimau itu dengan sebutan, "Chagi" (panggilan sayang untuk pacar).

Kocaknya, Kim Jong Kook langsung berteriak meminta Jeon So Min dan Song Ji Hyo berhenti. Penyanyi kelahiran tahun 1976 itu terang-terangan menolak dua member cewek "Running Man" tersebut. Kim Jong Kook pada akhirnya memilih Seol In Ah sebagai pasangan.

Sementara itu, Joy berpasangan dengan Lee Kwang Soo dan Irene memilih Yang Se Chan sebagai pasangan. Kang Han Na pada akhirnya berpasangan dengan Haha, lalu Song Ji Hyo dan Ji Suk Jin kemudian terakhir Yoo Jae Seok bersama Jeon So Min. "Running Man" pekan depan masih akan menayangkan episode bersama Irene cs.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait