ERROR: SQLSTATE[42000]: Syntax error or access violation: 1142 UPDATE command denied to user 'wowkeren_sqlwri'@'localhost' for table 'media_pageview' Kepergok 'Nangis' Saat Manggung, Ariel NOAH Teringat Luna Maya?
 
 
Kepergok 'Nangis' Saat Manggung, Ariel NOAH Teringat Luna Maya?
Instagram/ariel_inst
Selebriti

Ariel NOAH diduga menangis saat membawakan lagu 'Dara'.

WowKeren - Kisah lama Ariel NOAH dan Luna Maya tampaknya masih membekas di ingatan publik. Sejak pemberitaan putusnya dengan Reino Barack tersebar, tak sedikit warganet yang meminta Luna kembali ke pelukan Ariel.

Baru-baru ini, sebuah video saat Ariel tampil bersama NOAH menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Dalam video tersebut, Ariel terlihat menyanyikan lagu "Dara" diiringi band NOAH.


Di tengah lagu, terdengar beberapa penonton meneriaki Ariel agar tidak menangis. Saat mengakhiri lagu, Ariel juga tampak menyeka matanya. Oleh sebab itu, banyak warganet yang berspekulasi bahwa Ariel sampai menangis saat menyanyikan lagu tersebut.

"Tangisan" Ariel ini lantas kembali dihubungkan dengan sosok Luna. Seperti diketahui, lagu "Dara" berkisah tentang seorang lelaki yang berusaha menenangkan wanitanya atas segala yang terjadi dalam hidup. Ariel seolah ingin menenangkan Luna atas kegagalan hubungannya dengan Reino.

"Biarkan mereka, biarkan mereka. Tenangkan hatimu disana. Tertidur kau lelap," nyanyi Ariel. "Mimpi yang menenangkan. Biarkan semua, biarkan semua."

Ariel Menangis?

Instagram

Warganet pun mengaku setuju apabila Ariel dan Luna kembali balikan. Menurut warganet, kisah cinta Ariel dan Luna terus gagal karena memang keduanya ditakdirkan berjodoh.

"Balikan aja deh... Kasian Luna kalo punya hubungan selalu terhalang restu.. Kayanya juga masih cinta nih babang," komentar akun @beea***. "Kasian sama mbak luna sih udh tersakiti banget sama babang boril tp ya gimana ya... Menurut saya mbak luna emang cocoknya sama babang boril. udah," tulis akun @jenifajjar***.

"Kalo balikan, please Ril, nikahin luna. Kalian udah bertahun2 gak menemukan pasangan yg tepat. Mungkin kalian itu memang jodoh," sahut akun @anaqq_ay***. "Ada gak sih yg kayak gue liat ariel ya luna lunanya ariel gitu gak cocok sama yg lain emg mereka berdua paling klop. Di luar kasus ya soal cocok2an aja," balas akun @seremian***.

You can share this post!

Related Posts