Komentari Foto Raditya Dika 'Babymoon' di Bali, Ari Lasso Diperingatkan Warganet
Instagram
Selebriti

Ari Lasso memang dikenal hobi mengomentari foto-foto unggahan Raditya Dika di Instagram.

WowKeren - Raditya Dika diketahui sedang berada di Bali untuk melakukan syuting film terbarunya. Meski pergi tanpa didampingi Annisa Aziza, Radit mengungkapkan bahwa dirinya tetap menyempatkan diri untuk "babymoon".

Sambil menunjukkan perut buncitnya, Radit tampak berpose ala maternity shoot yang kerap dilakukan para wanita hamil. Foto tersebut diambil Radit dengan latar pepohonan di pinggir kolam tempatnya menginap.


"Babymoon in Bali.." tulis Radit pada Senin (19/11). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 220 ribu pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

Babymoon in Bali..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

Ari Lasso tampak kembali mengomentari foto Radit itu seperti yang sering kali ia lakukan. Komentar Ari Lasso sendiri memang kerap ditunggu-tunggu warganet.

Akan tetapi, komentar Ari Lasso kali ini mendapat peringatan warganet karena dianggap mengandung unsur body shaming. Meski demikian, peringatan warganet tersebut hanya bermaksud menggoda Ari Lasso karena disertai pula dengan emoji tertawa.

"#RUSAKPERMANEN," komentar Ari Lasso. "Nunggu hesteknya bang ari pasti bikin ngakak," tulis akun @nidarha***.

"Hatihati bang, skrg berkomentar bodyshaming udah ada hukumnya wkwk," sahut akun @aminf***. "Awas bang kena pasal body shaming simomhangkir haha," balas akun @kearifanlokal***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...