Sang Istri Ikut Komentari Konflik Vicky-Angel Lelga, Warganet Salfok Ketampanan Jonathan Frizzy
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Istri Jonathan Frizzy mengaku tak habis pikir dengan kebohongan serta gimmick yang dilakukan beberapa artis Tanah Air.

WowKeren - Konflik rumah tangga antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tampaknya semakin memanas. Seperti diketahui, Vicky baru-baru ini menggerebek rumah Angel dan menuding wanita yang masih berstatus sebagai istrinya tersebut berzina karena kedapatan tengah bersama seorang pria pukul 2 dini hari.

Bukan penggerebekan biasa, Vicky mengajak serta keluarga, kamera infotaiment, Ketua RT, serta warga sekitar rumah Angel. Video penggerebekan tersebut lantas beredar luas di jagat maya maupun televisi sejak Senin (19/11) kemarin dan masih terus menjadi perbincangan publik.

Kasus yang sedang heboh ini juga menarik perhatian beberapa artis Tanah Air, seperti Nana Mirdad dan Mytha Lestari. Selain kedua artis tersebut, istri dari pesinetron tampan Jonathan Frizzy, Dhenna, juga ikut berkomentar.

Dengan membagikan fotonya bersama Jonathan serta ketiga anaknya, Dhenna mengaku tak habis pikir dengan kebohongan atau gimmick yang kerap dilakukan sejumlah artis. "Mendingan gini aja dehh yang real real aja daripada hidup kebanyakan boong/gimmick OMG apa yaa gak capek yaa beb?" tulis Dhenna pada Senin (19/11).


Unggahan Dhenna ini dibagikan kembali oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall di hari yang sama. Bukannya mengomentari kasus Vicky-Angel, warganet rupanya dibuat salah fokus oleh ketampanan Jonathan serta lucunya anak-anak mereka.

"Salah fokus sama papa ijonk," komentar akun @dwul***. "Anaknya lucu2 smuaaah apalagi papahnya," tulis akun @heybefantasiticb***.

"Mas jonathan ini vampire deh kayaknya. Gak pernah kelihatan tua. Hmmm," sahut akun @adindap***. "Papa ijonk cakeeppp," balas akun @aym***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru