Angel Ngaku Dijebak dan Pamer Bukti Vicky Curi Uang, Roy Kiyoshi Sempat Ramal Selingkuh Settingan
Selebriti

Beberapa bulan lalu, Roy sudah mengisyaratkan tentang pasangan yang menikah demi popularitas dan terciduk selingkuh di depan umum.

WowKeren - Angel Lelga masih ngotot kalau aksi penggerebekan itu murni settingan dari Vicky Prasetyo. Terkait hal itu, beredar chat dari Angel dengan seseorang soal aksi Vicky yang sejak lama ingin menjebaknya.

Angel menyebut Vicky sekongkol dengan bibinya. Selain itu, Vicky ingin menghancurkan Angel agar tak bisa menjadi caleg lantaran enggan rujuk dengannya.

"Ceritanya aku lagi ngobrol kasus penipuan Vicky dibantu kerabatnya. Tiba-tiba dia (Vicky) masuk paksa dan bawa kamera). Mereka lakukan itu udah ada ancaman sms, mau merusak pencalonanku karena dia kesal aku gak mau terima dia balik," seru Angel. "Dan yang parah dia taruh orang dan kerja sama sama bibi aku."

Chat Angel Lelga

Instagram

Angel juga menuding Vicky yang melakukan penipuan dan menguras uang serta mengambil mobilnya. Sempat beredar pula bukti transferan Vicky pada sang adik yang memakai uang Angel dan nilainya mencapai jutaan rupiah.


"Dia sakit hati karena aku udah gak mau sama dia dan aku pegang bukti dia ambil uang dan bukti transferan ke keluarganya," kata Angel. "Dia mau hancurin pencalonanku."

Dugaan settingan itu semakin membuktikan kalau ramalan Roy Kiyoshi memang benar. Sebelumnya, Roy sudah mengisyaratkan kalau pernikahan Angel dan Vicky cuma pencitraan. Roy bahkan curiga keduanya memiliki agenda tertentu yang tak diketahui umum. Roy malah menyebut kalau akan ada artis yang terciduk selingkuh dan langsung cerai dengan pasangannya.

"Saya melihat di sini ada beberapa agenda juga yang saya buka, agenda tersembunyi dan beberapa rencana yang tidak diketahui oleh umum," kata Roy. "Dalam situasi keartisan, saya melihat bahwa mereka akan dipertemukan, artis-artis akan bertemu dan mereka akan menikah satu sama lain tapi demi kepopularitasan, demi pencitraan. Saya melihat artis-artis yang berselingkuh itu justru terciduk di depan umum dan mereka langsung bercerai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait