Ed Sheeran Isyaratkan Bikin Lagu untuk BTS dan Bakal Kolaborasi?
Getty Images
Musik

Ed Sheeran membicarakan kemungkinan kolaborasi dengan BTS.

WowKeren - Sejauh ini Bangtan Boys telah berkolaborasi dengan sejumlah musisi populer mulai The Chainsmokers, Steve Aoki hingga Nicki Minaj. Lagu-lagu kolaborasi mereka bahkan meraih kesuksesan di tangga lagu.

Kini satu lagi musisi yang "diincar" fans BTS untuk berkolaborasi dengan Jungkook dan kawan-kawan, yaitu Ed Sheeran. Dalam wawancara dengan Heat World belum lama ini, Ed Sheeran membicarakan kemungkinan kolaborasi dengan BTS.

Saat itu Ed Sheeran merespon tweet dari seorang pengguna Twitter yang menginginkan kolaborasi antara dirinya dengan BTS. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut menyiratkan kalau bukan tidak mungkin ia dan BTS berkolaborasi.


"Sebenarnya aku menulis lagu yang aku pikir mungkin akan cocok untuk mereka," kata Ed Sheeran. "Aku mendengar ini waktu itu, entahlah. Tapi aku sangat suka BTS. Menurutku mereka keren."

Sementara itu, BTS terakhir kali comeback Agustus lalu dengan merilis album "Love Yourself: Answer" dan saat ini sedang disibukkan dengan tur konser. Ed Sheeran sempat mengucapkan selamat dan memberikan pujian untuk album "Love Yourself: Answer" lewat Instagram Story.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait