Angel Lelga dan 'Selingkuhan Brondong' Libatkan Farhat Abbas, Netter: Drama Apalagi Ini?
Selebriti

Netter menyindir Angel tak malu kepergok bersama Fiki dan menyesalkan keterlibatan Farhat sebagai pengacara.

WowKeren - Angel Lelga menggandeng Farhat Abbas untuk melawan suaminya, Vicky Prasetyo. Angel tak terima dituduh selingkuh dan dipermalukan Vicky lewat aksi penggerebekan di rumahnya di Jakarta Selatan, Senin (19/11) jam 2 pagi WIB.

Angel bersama artis FTV yang disebut-sebut sebagai kekasih gelap, Fiki Alman, sempat foto bersama Farhat dan timnya. Lewat Instagram, Farhat mengunggah foto pertemuannya dengan Angel dan menegaskan istri Vicky itu tidak berzina.

"Halo.. Harusnya saya dengan Angel ini ribut. Tapi untuk ini saya simpatik dan saya anggap sesama caleg dan saya akan membantu perjuangan dia," kata Farhat. "Orang tinggal 10 hari hitungan cerai, vonis hakim. Kok dibuat seolah-olah ada perselingkuhan ada perzinaan. Semoga Angel Lelga tegar menghadapi para cemen."

Kemunculan Farhat dalam masalah Angel dan Vicky membuat netter berkomentar sinis. Ini karena Angel dulu mati-matian membela Vicky yang ribut dengan Farhat.

"Gue heran di foto ini, knpa harus farhat abas? bukanya waktu itu rame sm farhat abas? sampe angel bela belain vicky tengah mati tp skrg ada masalah sm vicky gandeng farhat," sindir netter. "Ya ampun drama apa lagi ini," kata netter. "Ih ngapain dibelain bang orang kayak gtu, fokus nyaleg aja bang," seru netter.

"Ntar s viki gandeng ilal , yang berantem malah pengacaranya," canda netter. "Cie cie udh akur nih ye mba angel sm babang farhat," seru yang lainnya.

Netter juga meledek Angel yang foto nempel duduk dekat brondong Fiki Alman. "Lah kok msh bisa senyam senyum," kata netter. "Ga malu yess ,udah ke gep berduaan dikamar tengah malem. Eh sekarang poto poto berdua," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait